BisnisPopuler

Wow, Tokopedia Menjual Paket Umroh

AKUPAHAM.COM – Melalui Tokopedia Salam, kini Tokopedia menjual paket umroh lho. Tokopedia Salam sendiri adalah sebuah bagian khusus di platform jual beli online tersebut yang mengikuti konsep syariah. Lewat Tokopedia Salam, ada lebih dari 700,000 penjual yang menawarkan 21 juta produk yang ramah Muslim. Penjualan paket umroh ke Mekkah dan Madinah di Saudi Arabia melalui marketplace seperti yang ditawarkan oleh Tokopedia sepertinya sangat menjanjikan. Seperti yang diketahui, Indonesia sendiri merupakan negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia.

Wow, Tokopedia Menjual Paket Umroh. Sumber: Pixabay
Wow, Tokopedia Menjual Paket Umroh. Sumber: Pixabay

Menurut penuturan Garri Juanda selaku head dari Tokopedia Salam, dalam periode September hingga Oktober 2019, terdapat kenaikan jumlah pengunjung Tokopedia Salam sebesar 45%. Produk fashion muslim pun sangat diminati, dimana produk tersebut diperlukan lebih dari 85% pengguna. Menurutnya, diluncurkannya penjualan paket umroh lewat Tokopedia tersebut adalah jawaban dari tingginya permintaan atas agen travel umroh online yang terpercaya. Garri menyatakan bahwa saat ini sudah ada 20 agen travel umroh ter-verifikasi yang menjual paket umrohnya melalui Tokopedia. Ia pun memprediksikan bahwa jumlah agen travel umroh yang bergabung dengan Tokopedia akan terus bertambah, mengingat besarnya jumlah agen travel umroh yang terdaftar di Kementerian Agama. Tak tanggung-tanggung, ternyata jumlah agen travel umroh terdaftar mencapai lebih dari 900 agen. Nantinya, setiap agen travel umroh yang berhasil menjual paket umroh melalui Tokopedia akan dikenakan fee per-transaksi.

Tokopedia menawarkan dua opsi pembayaran untuk paket umroh yang dijual. Tersedia opsi pembayaran tunai atau dicicil hingga enam bulan yang tentu saja sudah sesuai dengan syariah.

Sumber: KrAsia

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close