Traveling

Wisata Kebun Durian Hanya 15 Ribu, Bisa Makan Durian Sepuasnya!

AKUPAHAM.COM – Sensasi menikmati buah durian memang banyak dicari oleh para penggemarnya. Sampai-sampai, banyak lho yang sampai pergi keluar negri demi menikmati sensasi makan durian yang enak. Namun ternyata di Indonesia ada taman wisata durian lho! Hmmm, tempat ini dijamin cocok banget buat para Pahamers pencinta durian, karena kamu bisa makan durian sepuasnya!

Wisata Kebun Durian Hanya 15 Ribu, Bisa Makan Durian Sepuasnya! Sumber: Pixabay
Wisata Kebun Durian Hanya 15 Ribu, Bisa Makan Durian Sepuasnya! Sumber: Pixabay

Sensasi berwisata sambil makan durian sepuasnya ini bisa Pahamers temukan di Kebun Citra Wisata. Kebun seluas 18 hektar tersebut berlokasi di Batam, Kepulauan Riau. Tiket masuk ke kebun wisata ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar 15 ribu rupiah saja untuk orang dewasa, dan 10 ribu rupiah untuk anak-anak. Berbagai jenis durian pun bisa kamu temukan disini, mulai dari durian kampung, ang he, jantung, sampai yang paling populer yaitu Musang King. Pengunjung yang ingin menikmati buah durian yang segar langsung dari kebunnya akan dikenakan biaya tambahan tergantung dari berat dan jenis durian yang dipesan. Untuk Musang King, pengunjung harus merogoh kocek sebesar 200 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah perkilogram.

Buat yang nggak suka durian, gak usah takut! Kebun Citra Wisata juga punya pohon jambu, timun dan semangka. Untuk pengunjung yang ingin mengajak keluarga khususnya anak-anak, tempat ini juga nggak kalah menarik lho. Kebun Citra Wisata juga akan memboyong berbagai jenis burung serta rusa yang akan tinggal di dalam area kebun. Nantinya, Kebun Citra Wisata juga akan mengusung konsep mini zoo untuk melengkapi kebun. Udah ngiler belum, Pahamers?

Sumber: The Jakarta Post

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close