clomiphene citrate
Bisnis

WhatsApp Berhenti Beroperasi di Beberapa Ponsel Tahun 2020 Mendatang

AKUPAHAM.COM – Berita mengejutkan datang dari WhatsApp di penghujung tahun 2019 ini. Whatsapp menyatakan bahwa akan berhenti beroperasi di beberapa ponsel tahun 2020 mendatang. Yuk simak artikel berikut untuk mengetahui apakah ponselmu termasuk di dalam kategori ponsel yang dimusuhi oleh WhatsApp!

WhatsApp Berhenti Beroperasi di Beberapa Ponsel Tahun 2020 Mendatang. Sumber: Pixabay
WhatsApp Berhenti Beroperasi di Beberapa Ponsel Tahun 2020 Mendatang. Sumber: Pixabay

Menurut keterangan dari WhatsApp, aplikasi tersebut tidak akan lagi melayani ponsel dengan versi Android lebih lama dari 2.3.3 atau Gingerbread dan iPhone dengan iOS versi lebih lama dari iOS 8. Keputusan WhatsApp berhenti beroperasi di beberapa ponsel tahun 2020 mendatang rupanya bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya keputusan untuk memutus layanan WhatsApp pada ponsel jadul juga telah diambil oleh pihak WhatsApp beberapa tahun lalu. Hal tersebut dilakukan tentunya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dari para pengguna WhatsApp sendiri. WhatsApp juga mengingatkan bahwa siapapun yang mencoba memverifikasi akun atau membuat akun baru menggunakan ponsel dengan android versi lama akan di blok. Sementara untuk ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 dan seterusnya akan tetap terus disupport oleh WhatsApp.

Buat kamu yang ponselnya masuk dalam kategori, eits jangan panik dulu. Supaya tetap bisa menggunakan WhatsApp, kamu bisa mencoba untuk mengupdate sistem operasi di ponsel mu lho. Kalau ternyata ponselmu tidak diperbolehkan meng-install sistem operasi baru, itu tandanya sudah saatnya bagi kamu untuk ganti ponsel tuh. Jangan lupa sebarkan berita ini ke group keluargamu ya. Gak pengen kan ketinggalan berita-berita menarik yang beredar di group keluarga?

Sumber: The Independent

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close