Populer

Tombol Snooze, Untuk Menyembunyikan Berita yang Mengganggu di Faceboook

Facebook – Apakah kamu salah satu pengguna media sosial facebook? Apakah kamu sudah mengetahui mengenai tombol snooze pada sosial media facebook?

Ya, sosial media Mark Zuckerberg itu telah memunculkan inovasi baru yakni tombol snooze yang diuji coba sejak 2017 lalu. Sebuah tombol pada jejaring media sosial facebook yang bertujuan untuk menyembunyikan berita dari teman yang menyebalkan selama-lamanya, tanpa harus menghapus pertemanan facebook secara permanen. Kok bisa? Berikut  ulasannya!

1- Tombol Snooze Ada di Beranda Facebookmu

Tombol snooze ini ada di beranda facebookmu loh! Tujuannya adalah menyembunyikan status orang, unggahan foto mereka, dan aneka konten lainnya yang menurutmu sangat mengganggu beranda facebook-mu. Tentu saja, ini akan melegakan berandamu dari statusnya.

Cara mengaktifkannya sangat mudah. Kamu hanya pergi ke beranda facebook-mu kemudian kamu pilih orang yang akan kamu snooze dengan klik tombol di samping namanya ketika ia membuat status facebook.Tertarik mencoba?

2- Tombol Snooze adalah Tombol Untuk Menyembunyikan Berita Hanya Dalam Waktu 30 Hari

Meskipun tombol snooze mampu menyembunyikan status terbaru teman facebook-mu, fitur ini hanya akan berlangsung sampai 30 hari. Yah, sekalipun seperti itu, tombol snooze ini cukup memiliki fungsi yang berarti tanpa kamu harus hapus pertemanan.

Snooze capture, fb

3- Temanmu yang Menyebalkan, Tidak Akan Tahu!

Tombol snooze berfungsi seperti unfollow pemberitahuan facebook temanmu. Namun bedanya, mereka tidak tahu karena ini adalah fitur tersembunyi. Temanmu juga takkan marah karena ini tidak berarti menghapus pertemanan.

4- Akan Ada Pemberitahuan Setelah 30 Hari

Akan ada pemberitahuan setelah 30 hari. Tentu ini akan membuatmu terorganisir dan memilah apakah kamu akan lanjut snooze temanmu atau tidak. Jika kamu ingin kembali memakai fiturnya, aktifkan lagi saja.

5- Tidak Merusak Pertemanan

Tombol snooze ini keuntungannya adalah tidak merusak pertemanan. Biasanya, jika kita unfollow seseorang maka bisa jadi memutus silahturahmi. Daripada ngambek-ngambekan, daripada marah, lebih baik klik snooze!

Nah, kamu mau mulai mencoba menggunakannya? Yuk kita intip beranda facebook kita dan pilih orang untuk snooze. Eits kasihan deh ya dia jadi cinta tak bertuan karena snooze.

Tags

Kita boleh hidup di Abad 20, tapi akhlak dan kecerdasan kita jangan seperti zaman purba- Dewi Quote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close