Tips dan Trik

Tipe Cowok Seperti Inilah yang Disukai Banyak Cewek

Cewek selalu benar? Ya, itu sudah menjadi mindset sebagian besar orang. Kenapa bisa begitu? Hal ini biasanya dirasakan oleh mereka yang berpasangan. Apapun masalahnya, tetap harus si cowok yang minta maaf, walaupun tak jarang bukan salahnya si cowok.

Kali ini kita yang akan kita bahas bukan kenapa cewek selalu benar (walaupun ada kaitannya juga sih), tapi tipe cowok seperti apa yang diinginkan cewek. Tulisan ini berdasarkan hasil survey terhadap cewek-cewek karir di Jakarta ya guys.

Lebih Suka Cowok Badboy atau Bukan?

Guys, pada dasarnya cowok badboy itu keren, punya wajah yang rupawan, penampilan oke, dan gak malu-maluin kalau diajak jalan atau kondangan. Tapi dibalik kelebihannya itu, biasanya cowok badboy itu suka tebar pesona ke cewek-cewek, identik dengan playboy, dan gak jarang selingkuh. Anehnya, banyak cewek-cewek yang lebih memilih si cowok badboy ini loh, walaupun mereka tau si cowok suka tebar pesona, playboy, dan selingkuhin mereka. Kenapa mereka tetep mau?

Ternyata cewek tuh suka tantangan guys dan cowok badboy itu bikin penasaran katanya. Cewek merasa tertantang kalo bisa dapetin cowok macem itu, ada kebanggaan tersendiri, ya walaupun sebenernya playboy mah gampang ya didapetin. Derajat cewek di mata temen-temennya bakalan terangkat kalau pacaran dengan cowok badboy. Apalagi kalau mereka bisa melewati tantangan dimana si cowok ini suka tebar pesona, dan mungkin diselingkuhin. Ada juga loh guys cewek yang udah berulang kali diselingkuhin tapi tetep aja ngebucin sama si cowok itu. Katanya sih emang dasarnya cewek bego, sok-sok an tertantang, padahal kalau diselingkuhin juga pasti nangis.

Tipe Cowok Seperti Inilah yang Disukai Banyak Cewek. Sumber Foto: pixabay.com

Cowok Badboy Lebih Asik

Pernyataan ini bisa dibilang 100% benar ya. Ya gimana gak asik, kan memang pada dasarnya cowok badboy itu jago tebar pesona dan playboy, jadi wajar aja kalau sepiknya jago. Cewek ngerasa lebih tertarik dengan cowok yang asik diajak ngobrol dan jalan, gak kaku gitu guys.

Sebenarnya bukan cowok badboy aja loh yang bisa asik diajak ngobrol dan diajak jalan guys, yang bukan badboy pun bisa. Tapi mungkin penampilannya yang buat cewek gak tertarik, malu-maluin diajak kondangan gitu katanya.

Cewek Sukanya Nantangin, Giliran Diterima Tantangannya Malah Mundur.

Selain berdalih suka terhadap tantangan, cewek biasanya juga suka nantangin cowok loh guys. Tapi yang menjengkelkan adalah jika cowok menerima tantangan tersebut dan bahkan melakukannya, si cewek malah mundur, gak terima. Aneh kan?

Usut punya usut, mereka bilang sebenernya cewek nantangin cowok tuh cuma iseng, pengen liat reaksi si cowok, padahal dia belum sama apa-apa reaksi cowoknya. Lalu gimana kalau si cowok gak ladenin tantangan itu? Cewek bakalan jadiin itu sindiran buat cowok. Hemm.. Memang menyebalkan ya makhluk yang selalu benar ini.

Itu dia guys tipe cowok seperti apa yang bikin banyak cewek tertarik dan dalih mereka terhadap tipe cowok tersebut. Pasti abis ini penulis diserbu netizen cewek.

Tags

Nanda Ang

Love and Work, Work and Love, that's all there is. -Sigmund Freud-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close