Inspirasi

Tipe Cewek Idaman yang Diidamkan Banyak Cowok

Dari sekian banyak cewek di dunia ini, mereka punya keunikan masing-masing yang tentunya dapat menarik perhatian kaum adam. Namun, dari sekian banyak keunikan cewek yang mereka miliki, hanya beberapa hal saja yang mampu menarik perhatian para cowok secara umum.

Namun perlu diingat, para cowok pun memiliki referensi yang berbeda tentang cewek. Maka dari itu hal ini dihimpun dari kebiasaan atau sifat cewek yang umumnya disukai atau diidam-idamkan oleh kebanyakan cowok.

3 Tipe Cewek Idaman Para Cowok

1. Jutek

Kenapa cowok lebih menyukai cewek jutek? Karena kebanyakan cewek jutek sulit untuk ditaklukan oleh para cowok yang bermodalkan dusta. Jutek di sini bukan berarti sang cewek tersebut sombong atau angkuh ya. Tetapi sang cewek tidak jual murah atau tidak mudah termakan bujuk rayu sang cowok. Semakin sulit ditaklukan hati sang cewek, semakin diidamkan oleh para cowok. Hal ini terjadi karena sang cowok merasa bahwa cewek tersebut sangat berharga sehingga cowok harus mengeluarkan usaha lebih untuk mendapatkan perhatian si cewek. Tapi jangan sampai jutek ini berlangsung dalam kehidupan sehari-hari ya ladies, karena jutek di sini hanya berlaku untuk tahap perkenalan atau pendekatan saja. Selebihnya kamu bisa menunjukan bahwa kamu adalah orang yang ramah dan baik.

2. Patuh pada Ayah

Ladies, di jaman sekarang banyak sekali cewek yang kurang patuh atau tidak mendengarkan perkataan Ayah mereka sendiri. Namun, tahukah kamu bahwa cewek yang nurut atau patuh kepada Ayahnya merupakan cewek idaman hampir semua cowok di Indonesia. Kenapa hal ini menjadi idaman? Karena cewek yang menghargai Ayahnya merupakan cewek yang mampu menghargai kaum adam, bisa dibimbing, dan penyayang. Ladies, jika kamu seorang cewek yang selalu patuh pada Ayah kamu, maka bisa dipastikan banyak sekali cowok di luar sana yang meleleh dibuatnya. Cewek yang patuh pada Ayahnya juga dikenal sebagai pribadi yang mencintai keluarganya. Duh para cowok pasti gak sabar ingin disayang sama kamu.

3. Cantik dalam Ketidaksempurnaan

Ladies, kamu harus tahu bahwa tidak semua sesuatu yang cantik itu adalah sempurna. Cantik adalah sesuatu yang disajikan sesuai dengan porsi dan waktunya. Kebanyakan cowok sangat menginginkan pasangan yang cantik tentunya. Namun, cowok lebih menghargai cewek yang selalu tampil sesuai dengan proporsinya. Tidak menggunakan make-up yang berlebihan atau aksesoris yang mengganggu mata. Sehingga, cowok merasa nyaman ketika berada di dekat kamu dan tidak melihat kamu berbeda dalam kondisi apapun. Tampilan yang jujur lebih disukai kaum adam, jadi mulai sekarang lupakan pensil alis yang sering luntur di sore hari. Tampilah dengan natural seperti apa adanya tanpa hiasan yang merubah bentuk asli wajah kamu.

Ketiga hal itulah yang paling diidamkan oleh para cowok, lantas kamu sudah melakukan nomor berapa saja dari ketiga hal di atas? Selamat menyeleksi cowok idaman kamu ya, agar kamu mendapatkan pasangan yang sesuai kriteria kamu. Dan jangan pernah kamu sia-siakan niat baik cowok yang sudah mencintai dan menerima kamu apa adanya 🙂

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close