Tempat Romantis Jakarta Jet Ski Cafe. Sumber manual.co.id

Wah! Tempat Romantis di Jakarta ini Bisa Jadi Rekomendasi Bareng Pacar atau Gebetanmu

Tempat Romantis Jakarta – Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata Jakarta? Bagi sebagian orang, kota yang satu ini terkenal sebagai pusat dari negara Indonesia dengan berbagai kesibukan dan padat riuh penduduknya. Kemacetan yang ekstrim, udara panas ala negeri tropis yang diperparah dengan cemaran polusi udara, adalah stereotip umum mengenai Jakarta. Eits, siapa sangka, ternyata Jakarta juga memiliki sejumlah spot-spot menarik atau tempat wisata Jakarta yang tentu sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Terutama bagi kamu yang memiliki pasangan, ada beberapa tempat di Jakarta yang mampu memberikan kesan romantis sehingga menambah kehangatan antara kamu dan pasanganmu. Tertarik untuk mengetahui tempat romantis yang asyik bersama pasangan kamu di Jakarta? Yuk baca ulasannya berikut ini!

3 Tempat Romantis Jakarta Bersama Pacar Kamu:

  • Kepulauan Seribu

    Kepulauan Seribu Jakarta. Sumber: vinabi.info
    Kepulauan Seribu Jakarta. Sumber: vinabi.info

    Jenuh dengan segala rutinitas yang membelenggu? Ingin menikmati indahnya pantai, semilir angin yang sejuk, dan lari sejenak dari padatnya kota Jakarta yang membosankan? Kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke Bali atau Lombok untuk menikmati pemandangan pantai yang mengagumkan. Cukup pergi ke Kepulauan Seribu, kamu dan pasanganmu bisa sejenak bersantai dan melarikan diri dari kebisingan ibukota yang mengganggu. Langit biru yang cerah, debur ombak yang merdu, hingga angin yang mendayu-dayu siap menyambutmu dan pasanganmu untuk rileks sejenak. Ada banyak pulau yang bisa kamu kunjungi, mulai dari Pulau Macan, Pulau Tidung Besar, Pulau Macan, Pulau Harapan, dan lain sebagainya. Kencanmu bersama pasangan di Kepulauan Seribu pasti akan menjadi momen yang mengesankan dan indah untuk dikenang.

  • Kota Tua

    Kota Tua Jakarta. Sumber: jakpost.net
    Kota Tua Jakarta. Sumber: jakpost.net

    Pasanganmu penyuka suasana klasik, ala-ala vintage yang romantis? Jika ya, maka Kota Tua menjadi destinasi yang tepat untuk lokasi kencan kalian berdua. Di Kota Tua yang terletak di Jakarta Utara ini, kamu dan pasanganmu bisa menikmati estetika bangunan dengan arsitektur klasik yang menarik. Bangunan-bangunan tua bersejarah yang masih kokoh berdiri tentu menjadi background yang menarik untuk foto berdua bersama pasanganmu. Tak hanya melakukan sightseeing serta berfoto-foto saja, di Kota Tua kamu bisa menikmati sensasi berkeliling area Kota Tua menggunakan sepeda lengkap dengan aksesoris seperti topi bundar yang menguatkan kesan oldies. Bagaimana, tertarik untuk berkeliling Kota Tua menggunakan sepeda bersama si dia sebagai tempat romantis kamu berikutnya?

  • Jet Ski Cafe

    Jet Ski Cafe Jakarta. Sumber: manual.co.id
    Jet Ski Cafe Jakarta. Sumber: manual.co.id

    Si dia ulang tahun? Atau, kamu ingin merayakan anniversary hubungan kalian di tempat yang privat dan tentunya romantis? Tempat romantis terakhir adalah Jet Ski Cafe yang terletak di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Dengan desain bangunan ala western, kamu bisa menikmati suasana kencan laiknya sedang berada di luar negeri. Pemandangan Pantai Mutiara yang sangat menawan, terutama ketika sunset menjadi magnet bagi mereka yang mencari tempat kencan eksklusif. Di kafe yang satu ini, kamu bisa duduk bersama sang kekasih tercinta di kursi ayunan yang langsung menghadap ke laut yang cantik. Terdengar romantis dan mengesankan, ya!

Itu dia beberapa tempat romantis yang sangat recommended untuk menjadi destinasi kencanmu bersama si dia. Masih banyak lagi tempat serta spot-spot yang romantis untuk menjadi tempat dating bersama pasangan, tergantung dari selera serta kebutuhanmu dan si dia. Jadi, mulai saat ini tak perlu lagi repot-repot mengeluarkan banyak dana untuk berlibur romantis bersama si dia ke luar kota atau bahkan luar negeri, yang tentunya selain menguras uang juga dapat menguras energi. Cukup di Jakarta saja, kamu dan pasangan bisa meluangkan waktu untuk sejenak rileks dan menghabiskan quality time berdua, entah untuk merayakan sesuatu atau hanya sekedar bercengkrama. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *