Bisnis

Sekarang Kamu Bisa Menyewa iPhone dan Samsung Galaxy Terbaru di Singtel

AkuPaham – Inovasi dalam teknologi khususnya smartphone seperti tidak ada habis-habisnya. Sebuah smartphone yang baru saja diluncurkan, kemudian akan memiliki seri berikutnya dalam jarak waktu yang tidak terlalu lama. Bagaimanapun tidak dapat dipungkiri bahwa pelanggan ingin menggunakan smartphone dengan teknologi terkini, dan terbaik.

Baru-baru ini Singtel baru saja meluncurkan rencana penyewaan smartphone pertama di Singapura. Penyewaan ini ditujukan untuk pelanggan yang memiliki kontrak SIM Only, mereka dapat membayar biaya sewa smartphone setiap bulan sebagai ganti membeli smartphone terbaru.

Sekarang Kamu Bisa Menyewa iPhone dan Samsung Galaxy Terbaru di Singtel
iPhone – Unsplash

Saat ini ada sepuluh smartphone Apple dan Samsung terbaru dengan berbagai kapasitas penyimpanan siap untuk disewakan. Samsung Galaxy S9 dengan kapasitas 64 GB dapat disewa dengan harga 35 Dolar Singapura atau sekitar 370.000 rupiah per bulan, sedangkan iPhone 8 dengan kapasitas yang sama dapat disewa dengan harga sebesar 37 Dolar Singapura atau sekitar 390.000 rupiah per bulan.

Untuk penyewaan jangka panjang, satu unit Samsung Galaxy S9 akan dikenakan biaya 840 Dolar Singapura selama dua tahun. Harga ini sudah sangat hemat jika mengingat harga satu unit Galaxy S9 dapat mencapai 1198 Dolar Singapura.

Smartphone yang disewa harus dikembalikan di akhir periode peminjaman, dan pelanggan dapat memilih untuk upgrade ke smartphone model lainnya dengan membayar 200 Dolar Singapura di bulan ke 12 pemakaian smartphone sebelumnya.

Yuen Kuan Moon, Chief Executive Officer dari Singtel mengatakan, “dengan banyaknya waktu yang digunakan untuk smartphone mereka, pelanggan kami tentu ingin teknologi terkini dan terbaru untuk mereka. Rencana penyewaan smartphone memungkinkan pelanggan untuk mengambil keuntungan dari fleksibilitas dari rencana SIM Only kami, dan memberikan mereka pilihan untuk menyewa smartphone dengan harga bulanan yang terjangkau.”

Sumber: Business Insider

Tags

Azmi Umaymah

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close