BisnisPopuler

Penjualan Samsung Galaxy Fold Tidak Seheboh Yang Dibicarakan!

AKUPAHAM.COM – Samsung Galaxy Fold merupakan ponsel lipat pertama persembahan dari Samsung. Ponsel pintar yang dijual dengan harga hampir 2000 dollar tersebut memang banyak menyita perhatian publik. Namun bagaimana penjualannya nih? Sempat beredar kabar bahwa Samsung Galaxy Fold sudah terjual dalam jumlah yang fantastis. Namun ternyata penjualan Samsung Galaxy Fold tidak seheboh yang dibicarakan lho Pahamers!

Penjualan Samsung Galaxy Fold Tidak Seheboh Yang Dibicarakan! Sumber: Pixabay
Penjualan Samsung Galaxy Fold Tidak Seheboh Yang Dibicarakan! Sumber: Pixabay

Berita telah terjualnya 1 juta ponsel Samsung Galaxy Fold beredar setelah kehadiran Presiden Samsung Electronics, Young Sohn di acara TechCrunch Disrupt yang diselenggarakan di Berlin. Dalam acara bergengsi tersebut, Young menyatakan bahwa ada satu juta orang yang ingin menggunakan produk anyar dari Samsung tersebut, meski harus merogoh kocek hingga 2000 dollar. Ia pun menambahkan bahwa pihak Samsung bahkan sudah berhasil menjual hingga 1 juta ponsel Samsung Galaxy Fold. Meski angka penjualan sebesar 1 juta tidak sebanding dengan rekor penjualan ponsel Samsung yang lain, untuk ponsel dengan konsep baru dan belum teruji, angka tersebut boleh di apresiasi. Ponsel lipat yang diluncurkan pada bulan September tersebut mengalami berbagai kendala, termasuk peluncurannya yang mundur beberapa bulan dari rencana awal.

Menurut dari keterangan Samsung sendiri, penjualan Samsung Galaxy Fold memang tidak seheboh yang dibicarakan. Melalui juru bicara perusahaan, Samsung mengklarifikasi pernyataan Young Sohn mengenai angka penjualan Samsung Galaxy Fold. Juru bicara Samsung menyatakan bahwa ada kesalah-pahaman. Angka penjualan 1 juta tersebut ternyata adalah target awal penjualan dari Samsung, bukan angka penjualan sesungguhnya. Wah, ternyata cuma salah sebut nih, Pahamers!

Sumber: The Verge

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close