Traveling

Rumah yang Membuat Kamu ‘Si Pecinta Lego’ Sulit Tidur

Bagi beberapa orang Lego adalah salah satu mainan yang tidak berhenti dimainkan saat mereka masih kanak-kanak, permainan ini justru semakin dinikmati saat mereka beranjak dewasa. Beberapa dari mereka justru menularkan hobi bermain Lego kepada pasangan dan anak-anak mereka. Bagi mereka Lego adalah permainan menyenangkan yang dapat mengasah imajinasi dan kreativitas mereka, bukan hanya sekedar permainan masa kanak-kanak. Walau di Indonesia harga Lego tidak bisa dikatakan murah, namun penggemarnya tetap saja menyisihkan uang untuk membeli Lego agar dapat membangun imajinasi mereka melalui keping-keping Lego.

Lalu bagaimana jika kamu ‘pecinta Lego’ dapat tinggal dan tidur selama semalam di rumah yang terbuat dari Lego? Pastinya kamu akan sangat senang bukan? Di Billund, Denmark, sebuah rumah dibangun dari 25 juta keping Lego. Rumah Lego ini memiliki dua kamar tidur dan satu ruang tamu, di ruang tamu ini kamu bisa duduk di kursi yang nyaman yang tentunya terbuat dari Lego, sembari menikmati acara TV dari Lego TV, ditemani dengan hiasan-hiasan ruang tamu yang semuanya terbuat dari Lego termasuk meja, lampu, kucing, bahkan foto keluarga.

Sumber: Airbnb

Selain itu, kamu akan dibuat takjub oleh kamar tidur yang super nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan air terjun yang juga terbuat dari Lego setinggi 6 meter, lengkap dengan hiasan seperti roket mini, boneka, bola, alarm, lampu tidur, skateboard dan buku yang juga terbuat dari Lego. Bagi kamu pecinta Lego, ini seperti rumah impian yang sangat pas untuk kamu. Tempat tidur di kamar ini di letakkan di atas, kolam yang berisikan keping-keping Lego, yang bisa kamu pakai untuk membuat sesuatu.

Saat kamu bermalam di rumah Lego ini kamu akan mendapatkan fasilitas berupa makan siang yang akan dilayani oleh dua buah robot pelayan, dan keesokan harinya setelah kamu sarapan pagi dan pergi meninggalkan rumah Lego, kamu akan diminta untuk meninggalkan jejak kaki kamu di rumah Lego, ini akan menjadi kenangan yang indah dan tanda jika kamu pernah berada di sana.

Sumber: Airbnb

Lalu bagaimana caranya menikmati semua fasilitas ini? Kamu harus memenangkan kontes untuk menjawab pertanyaan berikut: “Jika kamu dan keluarga memiliki kepingan Lego dalam jumlah tak terbatas, apa yang akan kamu bangun?.” Kamu bisa mendeskripsikan mimpi kamu dan keluarga dalam 100-300 kata dalam bahasa Indonesia. Namun sayangnya, kompetisi ini sudah ditutup sejak tanggal 17 November 2017. Di kompetisi ini juga kamu dapat menghabiskan malam dengan 25 juta keping Lego, bahkan jika 25 juta keping Lego ini tidak cukup untukmu dan keluarga, sebuah mesin pencetak Lego tersedia di lobi. Ini semua demi agar kamu dapat merealisasikan mimpi dan imajinasi kamu. Semua Lego ini pastinya membuat kamu dan keluarga tidak ingin memejamkan mata.

Kompetisi ini memang sudah usai, semoga di tahun depan kompetisi ini diadakan kembali sehingga kamu dan keluargamu sebagai pecinta Lego dapat ikut berkompetisi.

Sumber: Airbnb

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close