Bisnis

RedDoorz Membuka Jasa Kost di Indonesia

AKUPAHAM.COM – Platform manajemen dan pemesanan hotel yang berkantor pusat di Singapura RedDoorz telah memasuki segmen sewa perumahan jangka panjang di Indonesia dengan meluncurkan layanan kehidupan masyarakat KoolKost hari ini.

Layanan baru melewati masa percobaan pada tahun 2019 dengan memperkenalkan lebih dari 100 properti di 14 kota besar, termasuk Jakarta, Surabaya, dan Jogjakarta. RedDoorz mengatakan bahwa mitra yang mengambil bagian dalam program uji coba KoolKost sejak pertengahan 2019 mengalami peningkatan lebih dari 30% dalam hunian kamar.

Pesaing RedDoorz, Oyo, juga telah meluncurkan layanan serupa bernama Oyo Life di Indonesia tahun lalu. Selain itu, penyedia layanan co-working CoHive juga memasuki segmen ini dengan memperkenalkan CoLiving pada 2019.

Sumber Foto: sindonews

Kamar pribadi jangka panjang dengan fasilitas bersama, yang secara lokal dikenal sebagai “kost”, adalah pilihan populer bagi para profesional muda dan mahasiswa di Indonesia, karena biasanya terletak di dekat area kantor atau universitas. Menyusul munculnya ruang kerja bersama, permintaan ruang hidup bersama dengan fasilitas “nilai tambah” juga meningkat di negara ini.

Menurut sebuah laporan oleh perusahaan jasa real estate yang berbasis di AS Jones Lang LaSalle, populasi muda Indonesia dan urbanisasi yang cepat menjadi latar belakang bagi pertumbuhan permintaan hidup bersama. Selain itu, proyek angkutan massal baru, termasuk Mass Rapid Transit dan Light Rail Transit di Jakarta, menghadirkan peluang bagi operator yang tinggal bersama.

Properti KoolKost telah dipilih menggunakan solusi manajemen pasokan RedDoorz AI, RedEagle, untuk menemukan properti yang cocok dengan kualitas, kata perusahaan. KoolKost menawarkan sistem sewa yang fleksibel, di mana semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi ensuite, dan dilengkapi dengan fasilitas penting seperti konektivitas internet, layanan tata graha, isi ulang air, dan layanan pelanggan 24 jam.

Sementara itu, KoolKost mendukung para mitranya untuk meningkatkan pendapatan dan tingkat hunian dengan memanfaatkan pengalaman dan teknologi RedDoorz dalam manajemen perhotelan, kata perusahaan.

Sumber: KrAsia

Tags

Nanda Ang

Love and Work, Work and Love, that's all there is. -Sigmund Freud-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close