BisnisSains dan Teknologi

PouchNation Mendapatkan Investasi dari TIX ID

AKUPAHAM.COM – PouchNation, sebuah perusahaan manajemen acara yang berbasis di Singapura, mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh jumlah dana yang tidak diungkapkan dalam putaran seri B yang diperpanjang dari platform tiket online Indonesia TIX ID.

Dengan kemitraan baru, pengguna TIX ID akan memiliki akses tidak hanya tiket film tetapi juga tiket acara dari Maret 2020. Promotor acara juga dapat mendistribusikan tiket mereka di TIX ID dan kemudian bekerja dengan tim lapangan PouchNation untuk acara mereka.

TIX ID memiliki lebih dari 10 juta pengguna terdaftar dan 5 juta pengguna aktif bulanan, mencakup lebih dari 80% bioskop di Indonesia, menurut sebuah pernyataan.

“Visi perusahaan kami adalah untuk membangun ekosistem pengalaman langsung yang dimungkinkan oleh teknologi terbesar di Asia Tenggara,” kata Ilya Kravtsov, CEO di PouchNation.

Sumber Foto: techinasia

Menurut sebuah laporan baru-baru ini, pasar PouchNation diperkirakan akan tumbuh dari US $ 5,7 miliar pada tahun 2019 menjadi US $ 11,4 miliar pada tahun 2024 pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 15%. Ada juga permintaan yang meningkat akan otomatisasi untuk perencanaan acara, manajemen, pemasaran, dan proses terkait lainnya.

Didirikan pada tahun 2012, PouchNation menyediakan solusi offline-ke-online untuk acara dan tempat rekreasi di Asia. Ini berfokus pada penggunaan teknologi komunikasi lapangan untuk mendigitalkan manajemen acara, termasuk pendaftaran tamu, pembayaran tanpa uang tunai, kontrol akses, pelacakan aktivitas, keterlibatan sosial, dan pelaporan analitik terperinci.

Perusahaan ini memiliki kantor di Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Babak terbaru mengikuti kenaikan seri B dari unicorn Traveloka dan SPH Ventures Indonesia tahun lalu. Kesepakatan itu penting bagi ekspansi Traveloka ke dalam pengalaman perjalanan karena ia berupaya menjadi aplikasi super.

Sumber: TechInAsia

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Nanda Ang

Love and Work, Work and Love, that's all there is. -Sigmund Freud-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close