Traveling

Pindah ke Kota ini dan Kamu Akan Dibayar

Memiliki tempat tinggal yang menyenangkan, dengan pemandangan yang indah, dan udara yang segar adalah impian banyak orang. Demi mewujudkan impian untuk menikmati keindahan alam yang tidak dapat dinikmati di kota-kota besar, banyak orang yang rela menyisihkan waktu cuti sepanjang tahun untuk dapat berlibur ke tempat-tempat yang indah yang sebelumnya hanya bisa dilihat lewat internet. Untuk kamu yang sudah penat tinggal di kota dan berharap tinggal di kota kecil nan indah, kamu mungkin akan memasukkan Candela di Italy dalam list kamu.

Pemerintah Candela di Italia akan membayar kamu jika kamu mau pindah ke kota mereka yang indah. Candela adalah kota  kecil yang terdapat di Provinsi Foggia. Luas keseluruhan kota ini adalah  96 km2. Hal Ini dilakukan oleh pemerintah  setempat dikarenakan krisis populasi yang dialami kota ini. Sebelumnya kota ini memilki 8000 orang penduduk yang mendiami setiap sudut kota, namun populasi tersebut terus berkurang secara drastis menjadi 2000 orang saat ini.

Sumber: www.googlemaps.com

Jumlah uang yang akan kamu terima tentunya berbeda-beda, tergantung jumlah orang yang kamu bawa bersamamu. Jika kamu datang sendiri, pemerintah akan memberikan 800 euro atau sekitar 12.758.415 rupiah. Jika kamu pindah bersama pasangan kamu, maka pemerintah akan memberikan 1200 euro atau 19.137.622 rupiah. Jika kamu pindah bersama keluarga dengan satu anak, kamu akan mendapatkan uang tunai antara 1500 euro sampai 1800 euro atau sekitar 23.922.028 sampai 28.706.433 rupiah. Yang paling menggiurkan, jika kamu pindah bersama 5 orang keluarga kamu, kamu akan mendapatkan bayaran tertinggi yaitu 2000 euro atau sekitar 31.896.037 rupiah.

Sumber: www.googlemaps.com

Untuk mendapatkan uang tunai tersebut dari pemerintah, pendatang baru harus menyewa rumah dan mendapatkan pekerjaan yang layak dengan gaji minimum 7500 euro per tahun atau sekitar 119.610.138 rupiah. Menurut walikota Nicola Gatta, pendatang baru tidak hanya diharapkan dapat menyelesaikan masalah populasi yang kian menyusut, tapi juga dapat berkontribusi secara ekonomi. Sebelumnya candela adalah kota kecil yang sangat digilai oleh para turis, hingga kota kecil ini mendapat julukan “Little Naples” atau Napoli Kecil. Kota ini memiliki begitu banyak gereja kuno dan gang-gang kecil yang terbuat dari bebatuan yang indah. Udara yang bersih, populasi yang sedikit, kemacetan yang sangat jarang terjadi, mungkin bisa menambah alasan kamu untuk pindah ke kota kecil ini. Bagaimana? Berminatkah kamu untuk pindah ke kota ini?

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Inline
Inline