Populer

Nintendo dan Game Freak akan Rilis Permainan Pokemon Terbaru

AkuPaham – Minggu lalu, pengembang permainan Game Freak mengejutkan para penggemar dengan sesuatu yang tidak biasa, yaitu dua Pokemon baru untuk RPGs (Role Playing Games) untuk Nintendo Switch yang menggabungkan lebih banyak unsur casual dari elemen dari permainan seluler dengan versi tradisional dari permainan Pokemon. Permainan ini diberi nama Pokemon Let’s Go, yang satu versi dari permainan akan memasangkan pengguna dengan maskot Pokemon yaitu Pikachu, dan satu versi lainnya akan memberikanmu Eevee.

Untuk Game Freak, permainan ini akan menjadi sebuah jembatan yang menghubungkan celah antara dua fandom yang jelas berbeda. Tetapi untuk para pemain baru yang kebanyakan memainkan Pokemon Go, mekanisme seperti melempar pokeball untuk menangkap monster baru tentu dapat dibaca dengan mudah. Namun, untuk para pemain lama, janji untuk bergembira atas hari-hari kemenangan dari Pokemon tetap menjadi prospek yang atraktif. Walau bagaimana pun, semua orang tentu akan setuju bahwa memiliki monster yang mengikutimu kemana pun kamu pergi tentu menyenangkan. Dibandingkan dengan ketertarikan individual terhadap permainan baru ini, Pokemon Let’s Go dinilai sebagai langkah genting dari perkawinan dua ide, yang mungkin saja akan memberikan implikasi yang besar terhadap masa depan permainan berseri.

Nintendo dan Game Freak akan Rilis Permainan Pokemon Terbaru
Pokemon Let’s Go – Pokemon . com

Game Freak mengatakan bahwa mereka mencari solusi untuk menggabungkan Pokemon Go dan permainan Pokemon yang telah diproduksi bertahun-tahun silam, dan solusi yang didapatkan adalah menciptakan Pokemon Let’s Go yang menggabungkan warna dari kedua permainan. Pokemon Let’s Go akan memiliki sedikit perubahan pada sistem penangkapan dan tambahan kemampuan kooperatif, pada Let’s Go pengguna tidak akan dapat mengembangbiakkan Pokemonnya lagi, atau pun mengembangkan starter dan bertempur secara bergiliran.

Seperti yang diketahui, bahwa tahun depan akan banyak permainan tradisional yang keluar, dari pada bagaimana permainan baru ini dapat mendekati generasi terbaru dari permainan, Pokemon Let’s Go diprioritaskan untuk menjadi permainan yang lebih signifikan secara budaya dalam hal menjangkau dan mempengaruhi para pengguna potensial. Menurut Juichi Masuda, produser dari permainan Pokemon lama, bahwa penyederhanaan beberapa mekanisme dalam Pokemon Go akan menolong mereka menjangkau pemain yang lebih luas dan akan memberikan pengaruh kepada bisnis untuk bisa maju. Permainan ini diperkirakan akan dirilis pada tahun ini.

Sumber: The Verge

Tags

Azmi Umaymah

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close