Populer

Penampilan Mengejutkan Ryan Reynolds di Mask King

AkuPaham – Melanjutkan promosi film Deadpool 2, masih dengan konsep musikal sesuai dengan ciri khas ‘deadpool’ yang menyukai musik, Ryan Reynolds membuat penampilan mengejutkan dengan muncul di sebuah acara musik di korea selatan yaitu Mask King atau King of Masked Singer. Penampilannya yang bernyanyi dengan topeng Unicorn dan sebuah jubah berkilau sontak membuat beberapa penonton dan para juri terpaku.

Walau bagaimana pun, suara khas milik Ryan Reynolds harusnya cukup dapat dikenali. Ia menyanyikan lagu berjudul Tomorrow dari soundtrack drama musikal Annie. Lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh aktris cilik pemeran ‘Annie’ yaitu Quvenzhane Wallis ini, nyatanya dapat dilantunkan dengan baik oleh Ryan Reynolds.

Para penonton dan juri terpana dan kehilangan ‘akal’ mereka ketika Ryan Reynolds membuka topengnya. Beberapa dari mereka bahkan berteriak histeris dan mengambil foto selfie dari tempat duduk mereka bersama Ryan. Kejutan dari promosi film ‘tak biasa’ ala Deadpool 2 ini sukses menarik banyak perhatian.

King of  Masked Singer sendiri adalah sebuah program TV di Korea Selatan yang mana para aktor, aktris dan penyanyi, berlomba untuk bernyanyi di atas panggung dengan kostum dan topeng, sehingga mereka hanya dapat dikenali dari suara merdu mereka. Para kontestan dari program TV ini akan berlomba dua kali dalam dua episode. Ryan Reynolds sepertinya adalah selebriti Hollywood pertama yang tampil dalam acara unik ini, namun melihat reaksi para penonton dan juri, sepertinya promosi film yang satu ini dapat dikatakan cukup berhasil.

Sumber: The Verge

Tags

Azmi Umaymah

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close