Bisnis

Orami Meluncurkan Aplikasi Parenting

AKUPAHAM.COM – Online retail perlengkapan bayi dan ibu menyusui Indonesia, Orami, secara resmi meluncurkan aplikasi pengasuhan anak bernama “Orami Parenting” pada hari Rabu, memperkuat posisinya sebagai platform pengasuhan anak lengkap, Daily Social melaporkan.

Gagasan membuat aplikasi pengasuhan anak dirumuskan tahun lalu. Orami akan menghasilkan konten yang orisinal dan informatif untuk para ibu dan menumbuhkan komunitas yang mendukung bagi orang tua. Cynthia Tenggara, mantan pendiri dan CEO platform katering online Berrykitchen, telah bergabung dengan perusahaan sebagai kepala pengasuhan anak.

Sebuah platform berbasis komunitas, aplikasi Orami Parenting memiliki fungsi obrolan bagi orang tua untuk berdiskusi dan berbagi pemikiran satu sama lain. Ini juga memiliki kelas konsultasi online dengan pakar pengasuhan anak. Platform ini menampung artikel dan video yang terkait dengan pengasuhan, dan juga menawarkan diskon untuk produk di situs e-commerce Orami.

Sumber Foto: dailysocial

Layanan ritel dan lainnya yang menargetkan orang tua adalah segmen ceruk yang tumbuh, karena lebih banyak ibu muda beralih ke sumber online untuk bantuan dan bimbingan dalam membesarkan anak-anak mereka. Orami Parenting akan menghadapi persaingan dari platform utama seperti theAsianparent Indonesia dan ParentStory, yang diakuisisi oleh Tokopedia tahun lalu.

Pada tahun 2018, perusahaan e-commerce membentuk Komunitas Orami, yang saat ini memiliki puluhan ribu anggota yang tersebar di 75 kota di Indonesia. Para pengguna tersebut telah dimigrasi ke Orami Parenting, di mana, dalam waktu dekat, mereka akan dapat mengakses fitur-fitur baru seperti layanan pencarian pengasuh bayi. Perusahaan mengharapkan Orami Parenting mencapai setidaknya 150.000 unduhan tahun ini.

Orami dibentuk pada tahun 2016 setelah penggabungan dua situs e-commerce yang berfokus pada wanita, Moxy dan Bilna. Orami telah mengumpulkan USD 15 juta sejauh ini dari berbagai investor, seperti Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) Indonesia, Mitra Gobi, Ardent Capital, dan Velos Partners.

Sumber: KrAsia

Tags

Nanda Ang

Love and Work, Work and Love, that's all there is. -Sigmund Freud-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close