Inspirasi

Mix & Match Kemeja Wanita untuk Tampilan Anti Formal

Kemeja wanita adalah salah satu item fashion yang banyak dikoleksi dalam lemari khususnya adalah bagi mereka yang sudah bekerja, karena untuk mendukung tampilan yang formal maka kemeja ini memiliki peran yang sangat penting untuk digunakan. Berbicara mengenai pilihan modelnya sendiri sangat bervariatif, bahkan dalam perkembangannya kian kesini kian banyak tawaran model-model terbaru nan cantik yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Para fashionista pastinya tidak boleh ketinggalan dengan hal tersebut.

 

Ada dasarnya kemeja sendiri merupakan item fashion yang ditampilkan dalam bentuk kaku, artinya bisa dipakai oleh kaum adam maupun kaum hawa, terdiri dari beberapa kancing di bagian depannya untuk mempermudah dalam penggunaan dan juga bagian kerah yang ditujukan agar tampilan tampak lebih formal. Itulah mengapa tidak jarang diantara perusahaan yang lebih mengutamakan pegawai mereka untuk tampil dengan kemeja agar terlihat lebih profesional da juga menarik ketika bertemu dengan client.

 

Namun juga bukan hal yang mustahil jika seandainya Anda ingin mix and match kemeja wanita panjang dan pendek model terbaru ini agar tampilan tidak terkesan membosankan. berikut beberapa gaya yang bisa Anda coba untuk padu-padan dengan kemeja sehingga tidak terlihat membosankan, yaitu:

 

1) Minishirt dengan Kemeja Flanel

Jenis kemeja flanel ini belakangan juga banyak digemari oleh masyarakat, kemeja dari bahan flaner ini memang tak kalah bagus dibandingkan dengan katun, karena kainnya yang lentur juga terasa dingin ketika dipakai. Anda yang ingin hangout atau keluar bersama dengan teman dengan gaya swag bisa mencoba tampilan ini, minishirt crop top dipadukan dengan kemeja berbahan flanel yang kebesaran atau oversize. Sedangkan bagian bawahnya bisa menggunakan celana pendek dan tambahan sneakers.

2) Santai dengan Kaos Putih

Kaos Putih
Kaos Putih

Buat kamu yang ingin tampilan yang casual untuk jalan-jalan bersama dengan teman, maka bisa coba gaya yang satu ini, yaitu kaos putih longgar, jangan pilih yang fit badan, dipadukan dengan kemeja lengan panjang, sedangkan untuk bagian kancing depan dibiarkan terbuka.

3) Kemeja Lengan Panjang dengan Celana Pendek

Tampilan yang boyis dengan kemeja lengan panjang dan juga celana pendek, khusus untuk Anda yang sekedar ingin santai maka bisa mencoba gaya yang satu ini, yaitu kemeja lengan panjang dengan sebuah celana pendek, namun hendaknya gunakan celana berbahan kain biasa, bukan denim. Sedangkan kancing bagian depannya ditutup rapat semua.

4) Rok Mini

Rok Mini. Sumber Simons
Rok Mini. Sumber Simons

Ingin kesan yang lebih feminim, maka bisa mencoba mengaplikasikannya dengan rok mini, sedangkan untuk kebutuhan bekerja, maka tidak ada salahnya untuk mencoba gaya yang satu ini. Rok mini dengan model pensil adalah pilihan terbaik digunakan dengan kemeja tersebut, agar tampilan tidak membosankan maka pilihlah kemeja yang bermotif atau tidak polosan, misalnya adalah motif kotak-kotak.

5) Sepatu Boots

Coba tampilan berbeda dengan mengaplikasikan sepatu boots, yaitu kemeja lengan panjang dengan tambahan jeans dipadukan sepatu boots, namun jangan ditambah dengan topi koboi, karena akan membuat tampilan Anda seperti koboi, cukup 3 item ini saja untuk tampilan berbeda.

6) Stripe Skirt

Stripe skirt adalah kaos hitam putih dengan motif vertical, padukan dengan kemeja yang bermotif seperti diantaranya adalah kotak-kotak sehingga tampilan Anda tidak terlihat terlalu formal, pada bagian bawah cocok dipakai dengan jeans.

Ada banyak pilihan gaya yang bisa dicoba dengan fashion wanita terkini ini, apa salahnya lebih banyak mengoleksi di dalam lemari, tak kalah bagus dibandingkan dengan model busana yang lainnya, apalagi kemeja cocok dipakai di semua acara.

Information is Power. But like all power, there are those who want to keep it for themselves. - Rendra Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close