Populer

Milyuner Mencari Pacar, Bonus ke Bulan Lho!

AKUPAHAM.COM – Kamu perempuan berusia diatas 20 tahun, single dan sedang mencari pacar? Kesempatan ini cocok banget buat kamu loh Pahamers! Seorang milyuner mencari pacar dan juga teman berwisata ke bulan secara online.

Milyuner tersebut adalah Yusaku Maezawa asal Jepang, mantan pemilik bisnis retail fashion Zozo Inc, yang telah ia jual kepada SoftBank Group Corp. Laki-laki berusia 44 tahun ini diketahui belum lama putus dari Ayame Goriki, seorang aktris Jepang berusia 27 tahun. Dalam situs yang digunakan untuk pendaftaran, Maezawa menyatakan bahwa ia mencari partner hidup dan ingin meneriakkan rasa cintanya dan perdamaian dunia dari luar angkasa. Wanita yang terpilih tidak hanya akan diajak ke bulan, tapi juga diajak untuk shooting dalam program reality show berjudul Full Moon Lovers. Hal tersebut dikarenakan proses milyuner mencari pacar tersebut memang bagian dari reality show yang ditargetkan untuk anak-anak muda.

Milyuner Mencari Pacar, Bonus ke Bulan Lho! Sumber: Pixabay
Milyuner Mencari Pacar, Bonus ke Bulan Lho! Sumber: Pixabay

Selain berusia 20 tahun keatas, ada juga nih beberapa kriteria lain yang harus dipenuhi. Pertama, pendaftar harus memiliki ketertarikan untuk pergi ke luar angkasa. Kemudian bersedia berpartisipasi dalam berbagai persiapan sebelum pergi ke luar angkasa. Yang tidak kalah penting, juga harus seorang wanita yang menginginkan perdamaian di dunia. Gimana, Pahamers ada yang tertarik nggak? Jika tertarik, proses pendaftaran hanya dibuka hingga 17 Januari 2020 lho Pahamers! Sementara, pengumuman siapakah wanita yang dipilih oleh Maezawa akan dilakukan pada bulan Maret 2020. Jadwal keberangkatan ke bulan sendiri sudah didapatkan oleh Maezawa. Milyuner tersebut memang dijadwalkan dalam penerbangan SpaceX milik Elon Musk pada tahun 2023 mendatang.

Sumber: Reuters

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close