Populer

Microsoft Tunda Peluncuran Crackdown 3 Sampai Februari 2019

AkuPaham – Jelang hari besar E3 hari minggu ini, Microsoft telah memastikan kabar yang dilaporkan oleh Kotaku bahwa Crackdown 3 akan ditunda perilisannya hingga Februari tahun 2019 mendatang. Permainan ini adalah satu dari permainan kriminal-pertarungan dunia terbuka yang memiliki banyak penggemar, diduga penundaan diakibatkan lingkaran permasalahan pengembangan selama bertahun-tahun. Rumor yang beredar belakang bahkan mengatakan bahwa permainan ini akan dibatalkan atau permainan ini berlama-lama dalam pengembangan yang tidak kunjung usai hingga beberapa tahun ke depan.

Kembali ke Agustus tahun 2017, Microsoft telah membuat tanggal perilisan permainan ini yaitu seperempat tahun kedua atau ketiga di 2018 setelah dua kali penundaan. Seri permainan Crackdown sebelumnya keluar pada tahun 2010 dan judul barunya tengah digarap oleh pengembang dari Inggris yaitu Reagent Games dan Sumo Digital.

Microsoft Tunda Peluncuran Crackdown 3 Sampai Februari 2019
Crackdown – vg247 . com

Tanggal 6 lalu, Kotaku melaporkan bahwa penerbit Microsoft Studios telah menunda permainan ini hingga 2019. Microsoft juga telah memberikan kepastian tentang berita ini melalui sebuah pernyataan di Windows Central:

“Responds dari para penggemar kami terhadap permainan yang eksplosif dari Crackdown 3 sangatlah luar biasa. Untuk memastikan bahwa kami memberikan pengalaman yang mereka pantas dapatkan, Crackdown 3 akan dirilis pada Februari 2019. Kami akan membagikan kabar lebih lanjut seputar Crackdown 3 hari minggu ini selama briefing Xbox E3 2018.”

Hingga saat ini belum diketahui apakah Microsoft berencana untuk memberitahukan tanggal perilisan Crackdown 3 pada konferensi pres tahunan Xbox hari minggu ini. Walau bagaimana pun, hal ini menjadi berita baik untuk Microsoft yang memerlukan sebuah berita eksklusif untuk menyamai kedudukan dengan saingannya yaitu Sony PlayStation 4. Saat ini, PlayStation 4 tengah dalam tahap penambahan koleksi seperti Death Stranding, Spider-Man dari Insomniac, dan Bloodborne.

Sumber: The Verge

Tags

Azmi Umaymah

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close