PopulerTraveling

Mau Keliling Dunia? Cukup ke Dubai Expo 2020!

Oktober tahun depan akan menjadi tahun besar bagi Dubai sebagai tuan rumah dan penyelenggara dari Dubai Expo 2020 yang sudah gencar dipromosikan sejak beberapa tahun lalu. Dubai Expo disebut-sebut sebagai the world’s greatest show, dimana pameran ini melibatkan 192 negara yang akan menyuguhkan pengalaman unik bagi para pengunjung. Tempat penyelenggaraan dari Dubai Expo 2020 ini sendiri hampir rampung, dan akan merepresentasikan negara-negara yang berpartisipasi dalam pesta dunia ini. Dubai Expo 2020 menggelar pameran teknologi, seni budaya, serta makanan dari berbagai penjuru dunia yang akan digelar selama 173 hari. Penyelenggara menjanjikan pengunjung sebuah pengalaman berkeliling dunia tanpa paspor dan tanpa perlu melewati banyak perbatasan. Menarik, bukan? Selain berbagai macam pameran, Dubai Expo 2020 juga akan menghadirkan penampilan dari artis-artis terkenal dunia, serta 60 pertunjukan langsung dan parade setiap harinya. 

Tiket Dubai Expo 2020 sudah mulai dijual bagi para pelaku industri wisata, lembaga pendidikan, serta wisatawan bisnis. Namun, pengunjung umum harus bersabar nih, karena tiket untuk umum baru akan dijual melalui VFS Global mulai bulan April mendatang. VFS Global akan menyediakan berbagai paket wisata yang dilengkapi dengan tiket masuk ke pagelaran Expo 2020 Dubai. Terdapat pula diskon bagi calon pengunjung yang menggunakan fasilitas VFS Premium Lounge atau member dari VFS Global Privilege. 

Harga untuk tiket yang berlaku selama satu hari adalah 120 Dubai Dirham per orang, sementara tiket yang berlaku selama tiga hari dapat dibeli seharga 260 Dubai Dirham per orang. Anak-anak mulai umur 6-17 tahun dapat masuk dengan membayar tiket setengah harga dari tiket dewasa. Harga spesial juga berlaku bagi kalian yang masih berstatus pelajar, dimana tiket bisa kalian dapatkan dengan harga 50 Dubai Dirham saja untuk satu tiketnya. Jika kalian ingin berwisata lebih lama, penyelenggara juga menjual tiket musiman dan bulanan lho, namun harganya masih dirahasiakan. 

Sumber: Gulf News

Tags

Azizah Fauzi

Master of Science in Political Science at the University of Manchester

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close