BisnisPopuler

Manchester United Gandeng Alibaba, Buat Old Trafford Stadium di Beijing?

AKUPAHAM.COM – Hayo, ada penggemar Manchester United nggak disini? Manchester United baru saja gandeng Alibaba untuk bekerjasama lho. Kerjasama ini dilaksanakan untuk memperluas jangkauan dari klub besar asal kota Manchester, Inggris tersebut dengan para penggemarnya di China. Menurut keterangan Richard Arnold selaku Managing Director dari Manchester United, nantinya para penggemar akan dapat mengakses berbagai konten resmi dari platform video streaming milik Alibaba, yakni Youku. Konten tersebut akan tersedia bagi 700 juta pelanggan Alibaba.

Manchester United Gandeng Alibaba, Buat Old Trafford Stadium di Beijing? Sumber: Pixabay
Manchester United Gandeng Alibaba, Buat Old Trafford Stadium di Beijing? Sumber: Pixabay

Klub yang dijuluki “the red devils” sebetulnya telah memiliki channel televisi, yakni MUTV. Namun jangkauannya masih terbatas karena hanya tersedia di seluruh Britania Raya. Selain itu, berbagai pernak-pernik merchandise resmi dari Manchester United juga nantinya akan tersedia melalui TMall.com lho. Jadi selama membeli di platform resmi United, tidak perlu ragu lagi dengan keaslian dari barang-barang tersebut. Langkah Manchester United gandeng Alibaba dalam platform video streaming dan toko online Manchester United boleh dibilang merupakan bagian atau langkah lanjutan dari Experience Preview Centre.

Experience Preview Centre di Beijing merupakan langkah Manchester United untuk membawa stadium legendaris Old Trafford bagi penggemar du Tiongkok. Dalam Experience Preview Centre tersebut, United menghadirkan replika patung Trinity, replika ruang ganti, berbagai informasi dan fitur interaktif dari sejarah United. Buat Pahamers yang menggemari Manchester United, bisa juga lho berjalan di replika tunnel. Tentu saja Experience Preview Centre tersebut juga dilengkapi oleh Megastore, untuk para pengunjung yang ingin berbelanja. Megastore tersebut merupakan toko resmi pertama United di Tiongkok lho, Pahamers!

Sumber: Channel News Asia

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close