Bisnis

Langganan Netflix Murah dan Hemat Kuota, Emang Bisa?

AKUPAHAM.COM– Kabar gembira buat kamu yang suka nonton streaming dari Netflix nih Pahamers! Kini langganan Netflix makin murah, bahkan hanya setengah harga dari paket basic yang sebelumnya ditawarkan. Paket termurah ini ditawarkan seharga 49 ribu rupiah saja lho perbulannya.

Langganan Netflix Murah dan Hemat Kuota, Emang Bisa? Sumber : Pixabay
Langganan Netflix Murah dan Hemat Kuota, Emang Bisa? Sumber : Pixabay

Eh tapi ada syaratnya nih! Paket langganan murah dari Netflix tersebut hanya berlaku bagi pelanggan yang menonton dari telfon genggam. Paket langganan berharga murah tersebut pertama kali diluncurkan di India dan Malaysia, dan mendapatkan sambutan yang sangat baik. Kualitas gambar dari video sendiri memang diturunkan menjadi 480p, namun kamu nggak perlu takut karena kualitas tersebut sudah cukup banget untuk kamu yang suka nonton di telfon genggam. Netflix juga memberikan uji coba selama 30 hari buat para pelanggan secara gratis. Dengan kualitas yang memadai untuk telfon genggam, paket termurah ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin berhemat tapi juga gak mau ketinggalan film dan serial tv favorit.

Sejauh ini, hanya dua provider XL Axiata dan Tri (3) yang menjual paket data khusus Netflix. Meski harus membeli paket data sendiri, rupanya kamu nggak perlu takut kehabisan banyak data lho karena keseringan nonton di Netflix. Menurut Kooswardini Wulandari selaku juru bicara dari Netflix Indonesia, ternyata netflix mempunyai fitur data saving! Data 1 GB rupanya bisa digunakan untuk streaming selama hampir 7 jam. Jika kamu sudah berlangganan Netflix, kamu pun bisa mengunduh acara atau film favorit terlebih dahulu menggunakan WiFi. Hal ini ampuh banget nih untuk menyiasati penggunaan data agar bisa lebih hemat.

Sumber: The Jakarta Post

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close