Populer

Kebiasaan-Kebiasaan Mandi yang Menggambarkan Karakter Kamu

Sebagai orang Indonesia yang tinggal di daerah tropis, mandi adalah bagian dari keseharian yang tidak pernah luput. Mandi sebelum memulai kegiatan di awal hari dapat menyegarkan tubuh dan pikiran, apalagi setelah berolahraga. Karena dianggap sebagai rutinitas, kebiasaan saat mandi seringkali diabaikan. Padahal kebiasaan-kebiasaan kecil ini bisa saja menggambarkan karakter kamu yang orang lain tidak tahu. Apakah kamu bernyanyi saat kamu mandi? Apakah kamu menghabiskan banyak waktu untuk mandi? Apakah kamu mandi dengan shower atau berendam bak tuan putri? Berikut beberapa karakter kamu yang tergambar dari kebiasaan kamu saat mandi.

Sumber: www.eagle981.com

1) Bernyanyi saat mandi

Bukan hanya satu dua orang yang melakukan hal ini saat mandi. Bagi beberapa orang, bernyanyi saat mandi ditambah dengan air yang keluar dari shower, membuat lagu romantis atau sendu yang tengah dinyanyikan menjadi lebih hidup. Orang-orang yang memiliki kebiasaan bernyanyi saat mandi adalah orang-orang bebas. Mereka tidak merasa malu atau keberatan memperdengarkan suara mereka kepada dunia meski mereka tahu suara mereka tidak sebagus penyanyi aslinya. Orang-orang seperti ini biasanya loveable oleh orang-orang terdekatnya karena kebebasannya.

Sumber: www.howstodo.com

2) Menghabiskan waktu lama untuk mandi atau mandi berendam

Hal ini bukan hanya dilakukan oleh wanita lho, laki-laki juga kerap melakukannya. Orang-orang seperti ini mengetahui dengan pasti fakta bahwa mandi dapat mengurangi stres. Mereka mungkin tengah merasa tertekan dan stres dengan pekerjaan, sekolah dll, namun mereka adalah orang-orang yang let it go dan lebih memilih menikmati kesederhanaan yang mereka miliki dalam hidup. Mereka sadar jika masalah-masalah yang mereka hadapi tidak akan selesai dengan sendirinya, dan mereka memilih untuk beristirahat sejenak lalu menghadapi apa yang harusnya mereka hadapi. Selain itu, mereka adalah tipikal orang-orang yang cool dan tenang, mereka juga sangat peduli dengan tubuh mereka.

Sumber: www.coach.nine.com.au

3) Menyikat gigi dibawah shower

Multitasking, ini adalah kata yang tepat untuk menggambarkan karakter mereka. Mereka yang menyikat gigi sambil membasuh diri dibawah shower, adalah orang-orang yang sangat hemat dalam menggunakan waktu, tenaga dan uang mereka dan orang lain sangat mengapresiasi mereka dalam hal ini, walau terkadang mereka terkesan tidak sabaran dan terburu-buru.

4) Mandi dengan sangat cepat.

Kamu pernah melihat seseorang yang masuk kamar mandi lalu keluar delapan menit kemudian dan telah berpakaian rapi. Lalu kamu mulai bertanya-tanya, berapa menit yang orang ini habiskan untuk mandi? Orang-orang yang mandi dengan sangat cepat biasanya adalah orang-orang yang kurang pandai mengatur waktu mereka, dan kerap kali terlambat saat mempunyai janji bertemu. Walau demikian ini bukanlah sesuatu yang patut kamu khawatirkan, sering datang terlambat bukan berarti kamu tidak akan sukses. Orang-orang seperti ini kerap kali menghabiskan waktu mereka untuk hal-hal lain yang mereka anggap lebih penting, seperti keluarga dan teman. Mereka adalah orang-orang yang sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya, dan meletakkan kepentingan mereka lebih dulu, bahkan dari perkerjaan.

Sumber: www.doctorabarba.com

5) Melamun saat mandi

Jika kamu adalah orang-orang yang sering kali melamun di kamar mandi, dapat dipastikan bahwa kamu adalah orang yang memiliki daya imajinasi yang tinggi. Kamu merasa kamar mandi sebagai tempat tenang, dimana tidak ada orang yang mengganggu kamu mengembangkan imajinasi-imajinasi kamu. Orang-orang seperti ini adalah orang-orang kreatif, yang menyukai hal-hal berbau seni. Orang-orang di sekeliling kamu kagum dengan kamu karena kamu memiliki cara pandang yang menarik dan unik.

Nah, dari kebiasaan-kebiasaan di atas, yang manakah kebiasaan kamu? Apakah benar-benar menggambarkan karakteristik unik kamu?

Tags

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Inline
Inline