Bisnis

Jomblo Anti Kesepian Bisa Kamu Temukan di Negara Ini!

AKUPAHAM.COM – Kalau jomblo identik dengan nggak ada yang ngabarin dan nggak ada yang dikabarin, ternyata tidak di Tiongkok lho Pahamers! Beberapa perusahaan online di Tiongkok ternyata menjual jasa pacar virtual. Jasa pacar virtual tersebut bisa dengan mudah ditemukan di WeChat atau platform jual beli seperti TaoBao. Untuk menjadi jomblo anti kesepian, para wanita tersebut rela merogoh kocek yang cukup dalam.

Jasa yang ditawarkan juga cukup lengkap. Sebagai contoh, para pacar virtual dapat memberi layanan wake up call, percakapan melalui video atau bertukar pesan. Harganya pun bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. Kebanyakan pelanggan dari jasa ini adalah wanita lho, Pahamers.

Jomblo Anti Kesepian Bisa Kamu Temukan di Negara Ini! Sumber: Pixabay
Jomblo Anti Kesepian Bisa Kamu Temukan di Negara Ini! Sumber: Pixabay

Menurut pelanggan wanita yang namanya dirahasiakan, ia dapat menghabiskan uang sebesar 1000 RMB atau hampir 2 juta rupiah atau untuk jasa pacar virtual. Wanita-wanita jomblo anti kesepian tersebut sebagian besar berusia 20 tahun keatas dengan jumlah pendapatan yang lebih. Menurut data, para wanita-wanita jomblo anti kesepian tersebut juga didominasi oleh wanita karir. 

Dengan adanya permintaan untuk pacar virtual, para pria pun memanfaatkan peluang tersebut untuk mendapatkan uang tambahan. Seorang pria muda berusia 22 tahun melakukan pekerjaan ini sebagai pekerjaan sampingan. Ia berujar bahwa untuk menawarkan layanan terbaik, ia akan berusaha memposisikan dirinya sebagai pacar sang pelanggan di dunia nyata. 

Jadi gimana nih Pahamers? Lebih tertarik jadi pelanggan layanan jasa pacar virtual atau malah tertarik membuka bisnis serupa ?

Sumber: The Straits Times 

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close