clomiphene citrate
Sains dan Teknologi

Instagram Meluncurkan Fitur Baru

AKUPAHAM.COM – Instagram telah mengumumkan bahwa pengguna sekarang dapat melihat akun mana yang paling banyak berinteraksi dengan mereka di platform dan yang lebih sering ditampilkan dalam umpan mereka daripada yang lain.

Untuk membantu pengguna lebih mudah mengelola akun yang mereka ikuti, Instagram menambahkan dua cara baru untuk mengatur daftar ‘following’ Anda: oleh mereka yang paling sedikit berinteraksi dan oleh mereka yang paling banyak muncul di Umpan mereka.

Sumber Foto: akun twitter instagram

Dengan mengetuk “following” di halaman akun pengguna, dua cara baru organisasi ini – yang berjudul “Paling Tidak Berinteraksi dengan” dan “Paling Banyak Diperlihatkan dalam Umpan” – dapat ditemukan di bawah menu Kategori. Saat diaktifkan, profil yang dihasilkan yang disajikan kepada pengguna didasarkan pada 90 hari sebelumnya; ini membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk berhenti mengikuti akun tidak aktif dan memupuk umpan berita yang ideal.

Pengguna memiliki kemampuan untuk mengurutkan daftar “following” mereka pada tanggal mereka mengikuti profil. Dua opsi baru tambahan ini sekarang harus membantu orang lebih mempersempit akun mereka berdasarkan aktivitas.

Pembaruan ini sudah mulai diluncurkan sekarang.

Sumber: The Jakarta Post

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Nanda Ang

Love and Work, Work and Love, that's all there is. -Sigmund Freud-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close