Sains dan Teknologi

Ini Bocoran Tentang Playstation 5 Buat Kamu Yang Udah Nggak Sabar

AKUPAHAM.COM – Hayo, yang gak sabar nungguin Playstation 5 angkat tangannya! Konsol game legendaris ini akhirnya memiliki jadwal rilis lho Pahamers. Akan diluncurkan sebelum Natal tahun 2020 mendatang, ini dia bocoran tentang Playstation 5. Gak tanggung-tanggung, bocoran ini datang langsung dari orang-orang di belakang layar Playstation 5.

Ini Bocoran Tentang Playstation 5 Buat Kamu Yang Udah Nggak Sabar. Sumber: Pixabay
Ini Bocoran Tentang Playstation 5 Buat Kamu Yang Udah Nggak Sabar. Sumber: Pixabay

Harga dari Playstation 5 sendiri memang belum dirilis secara pasti, namun harganya sudah pasti sedikit lebih mahal dari Playstation 4. Untuk kamu yang masih punya game dari Playstation 4, dan PSVR, kamu juga jangan buru-buru menjual atau membuangnya ya. Game-game tersebut sudah pasti dapat dimainkan di Playstation 5 kok, Pahamers. Menurut keterengan Jim Ryan selaku presiden dari Sony Interactive Entertainment melalui blog Playstation, beberapa game juga akan terlihat dan bekerja lebih baik di Playstation 5. Sejauh ini, belum ada kabar mengenai penawaran online Playstation untuk Playstation 5.

Controller DualShock 5 diketahui jauh lebih canggih dari para pendahulunya nih, namun dengan bobot yang lebih berat. Sony menjanjikan pengalaman yang berbeda dan lebih nyata untuk para pengguna. Dengan menggunakan DualShock 5, pengguna dapat merasakan perbedaan sensasi saat menabrak dinding di arena balap mobil dengan menjegal lawan di lapangan sepakbola. Selain itu karena didesain untuk pengoperasian yang lebih cepat, Sony juga menjamin pengguna bisa melupakan loading screen di Playstation 5.

Mudah-mudahan bocoran tentang Playstation 5 ini cukup menjawab rasa penasaran kamu ya! Tapi kamu tetap harus bersabar nih, semangat ya tinggal 1 tahun lagi lho.

Sumber: Wired

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close