Populer

Guillermo del Toro akan membuat Seri Horor untuk Netflix

AkuPaham – Siapa tak kenal nama pembuat film yang satu ini, Guillermo del Toro, nama besar dibalik Pan’s Labyrinth, Hellboy, Pacific Rim . Selain itu film garpannya yaitu   The Shape of Water berhasil mengantongi empat piala di  Oscar 2018, yaitu sebagai Best Director untuk Guilermo de Toro, Best Picture, Best Original Score dan Best Production  Design.

Guillermo dikabarkan akan membuat Streaming Series Horor untuk Netflix. Seri berjudul 10 After Midnight ini, akan diarahkan, dan ditulis langsung oleh Guillermo untuk beberapa episode. Ia juga akan memilih sendiri cerita horor untuk seri yang akan menjadi antologi seri horor pertama Netflix.

Menurut Deadline, Guillermo akan bertemu bergabung dengan co-produser dari the Shape of Water, yaitu J. Miles Dale, dan akan memilih sendiri sebuah tim dari penulis cerita horor ternama serta beberapa pembuat film baru untuk membawa cerita pilihannya ini menjadi lebih hidup. Guillermo yang juga pernah membuat film Scary Stories to Tell in the Dark Movie untuk CBS ini, sebelumnya membuat film animasiTrollhunters, pemenang Emmy untuk kategori seri fantasi untuk Netflix bekerja sama dengan Dreamwroks Animation; yang sesi finalnya akan tayang pada 25 Mei mendatang.   Proyek ini adalah perpanjangan kerja sama antara Netflix dan Guillermo del Toro yang dimulai sejak Trollhunters. 

  Sumber: The Verge

Tags

Azmi Umaymah

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close