clomiphene citrate
Bisnis

GoLife Menutup Beberapa Layanan di Penghujung 2019

AKUPAHAM.COM – Malas beres-beres rumah atau tidak sempat? Cukup pesan GoClean. Belum sempat pergi ke salon? Cukup panggil GoGlam! Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai layanan dari GoLife sudah menjadi solusi dan kebutuhan tersendiri nih bagi kamu yang bermobilitas tinggi. Namun GoLife berencana untuk menutup beberapa layanan mulai tahun depan lho, Pahamers. Seperti yang sudah banyak diketahui, GoLife sebelumnya merupakan bagian dari aplikasi GoJek. Namun demi menjaga fokus GoJek pada bisnis layanan jasa transportasi dan kurir, GoLife dipisahkan dan dijadikan sebuah aplikasi terpisah pada 2 tahun yang lalu.

GoLife Menutup Beberapa Layanan di Penghujung 2019. Sumber: Pixabay
GoLife Menutup Beberapa Layanan di Penghujung 2019. Sumber: Pixabay

Menurut informasi yang disampaikan melalui aplikasi GoLife, platform tersebut hanya akan berkonsentrasi pada 2 layanan saja. Kedua layanan tersebut adalah GoClean dan GoMassage yang memiliki performa terbaik dari seluruh layanan yang ditawarkan oleh GoLife. GoLaundry, GoDaily akan ditutup pada penghujung tahun 2019, lebih tepatnya tanggal 31 Desember 2019. Sementara untuk GoFix dan GoGlam akan berhenti beroperasi pada tahun 2020 mendatang, yaitu pada 15 Januari. Buat kalian yang malas mencuci mobil, kalian gak perlu takut karena layanan GoAuto masih bisa kalian pesan lewat GoClean.

Menurut penuturan dari Wesley Simatupang selaku vice president in-charge dari GoLife, keputusan GoLife untuk menutup beberapa layanan adalah dikarenakan performa bisnis yang stagnan. 90 persen transaksi pemesanan di GoLife didominasi oleh pemesanan GoClean dan GoMassage yang masih tetap dipertahankan. Wesley pun menambahkan bahwa mitra GoLife yang terkena imbas dari penutupan layanan tersebut akan diperbolehkan untuk berpindah ke GoRide, GoPay, GoTix ataupun GoCourier.

Sumber: The Jakarta Post

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close