BisnisPopuler

Gojek Kerjasama dengan Trans-Cab untuk Memperluas Armada di Singapura

Gojek, unicorn asal Indonesia mengumumkan akan memperluas pelayanan transportasi di Singapura melalui kemitraan dengan perusahaan taksi lokal Trans-Cab.

Gojek juga mengatakan akan meluncurkan layanan dan fitur baru untuk para penggunanya di Singapura, negara asal Grab, termasuk pilihan untuk memesan berbagai jenis kendaraan dan layanan baru.

Sebagai bagian dari kemitraannya dengan Trans-Cab, lebih dari 3.000 pengemudi Trans-Cab akan diberikan akses ke pemesanan yang dilakukan melalui platform Gojek. Mereka akan dapat melayani perjalanan sewaan pribadi dengan tarif tetap mulai Desember 2019. Pengemudi Trans-Cab juga akan diberikan manfaat pengemudi yang sama dengan mitra pengemudi Gojek.

Selain itu, CEO Trans-Cab Teo Kiang Ang mengatakan bahwa kedua perusahaan akan terus mengeksplorasi benefit untuk mitra pengemudi masing-masing, termasuk tarif listrik rumah preferensial oleh penyedia energi Singapura Union Energy, perusahaan induk Trans-Cab.

Kemitraan Gojek dengan Trans-Cab dan pembicaraan mereka dengan Union Energy menandai perpanjangan dari kerjasama yang sudah ada dari raksasa transportasi yang ada dengan Trans-Cab. Pada bulan Mei tahun ini, unit persewaan kendaraan Trans-Cab, Trans-Leasing, telah bergabung sebagai mitra armada Gojek.

Sumber Foto: inet.detik.com

“Kami telah menyelesaikan 30 juta perjalanan di sini sejak peluncuran Gojek tepat satu tahun yang lalu – tonggak penting yang tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari mitra pengemudi, pelanggan, dan semua orang di tim Gojek Singapura,” kata co-CEO Gojek Andre Soelistyo.

Soelistyo, yang sebelumnya menjabat sebagai presiden Gojek, diangkat sebagai co-CEO perusahaan bersama dengan co-founder Kevin Aluwi setelah mantan CEO Nadiem Makarim mengambil posisi pemerintah di kabinet baru Presiden Indonesia Joko Widodo.

Sumber: Techinasia

Tags

Nanda Ang

Love and Work, Work and Love, that's all there is. -Sigmund Freud-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close