Bisnis

GoFood Plus, Layanan Berlangganan GoFood Baru Solusi Jajan Hemat

AKUPAHAM.COM – Siapa yang harinya belum lengkap kalau belum pesan makanan atau minuman lewat layanan pesan antar? Ada kabar baik datang untuk kamu yang hobi nya pesan makanan lewat GoFood tapi ingin tetap berhemat. GoJek baru saja meluncurkan solusi jajan hemat, yaitu layanan GoFood berlangganan yang diberi nama GoFood Plus.

GoFood Plus, Layanan Berlangganan GoFood Baru Solusi Jajan Hemat. Sumber: Pixabay
GoFood Plus, Layanan Berlangganan GoFood Baru Solusi Jajan Hemat. Sumber: Pixabay

GoFood Plus sendiri menjanjikan diskon dalam setiap order bagi para pelanggan selama masa berlangganan. Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga berlanggganan, diskon dalam setiap order terdengar sangat menarik, bukan? Bukan cuma solusi jajan hemat, GoJek juga hadirkan solusi buat para pelanggan yang kalau jajan sukanya G.P.L (gak pake lama) atau sedang terburu-buru. Layanan pengantaran kilat tersebut diberi nama GoFood Turbo, dimana dengan opsi GoFood Turbo, makanan kamu dijamin sampai dalam kurun waktu 30 menit saja!

Selain kedua layanan diatas, GoJek juga menghadirkan GoFood Pickup sebagai opsi. Fitur ini dikhususkan bagi para pelanggan yang ingin mengambil pesanannya secara langsung. Nah, GoFood Pickup ini solusi yang pas buat kamu yang belum lapar-lapar banget tapi gak pengen kehabisan makanan favorit di restoran dekat rumah atau tempat kerja. Meski GoJek telah resmi membuat pengumuman mengenai peluncuran fitur terbaru tersebut melalui website nya, fitur ini belum bisa dinikmati oleh seluruh pengguna GoFood. Sepertinya kamu harus bersabar nih Pahamers! Hayo, fitur mana yang ingin kamu coba duluan?

Sumber: Tech in Asia

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close