Inspirasi

Film Animasi Studio Ghibli Tayang di Netflix Awal Februari

AKUPAHAM.COM – Pahamers, kamu pelanggan Netflix dan pecinta Studio Ghibli? Mulai tanggal 1 Februari mendatang, kamu bisa menikmati berbagai judul film animasi keluaran Studio Ghibli asal Jepang yang legendaris melalui Netflix lho!

Film Animasi Studio Ghibli Tayang di Netflix Awal Februari. Sumber: Pixabay
Film Animasi Studio Ghibli Tayang di Netflix Awal Februari. Sumber: Pixabay

Netflix, layanan streaming video asal Amerika Serikat tersebut sukses memenangkan hak siar dari sekitar 21 judul film animasi keluaran Studio Ghibli. Netflix berhak menayangkan film animasi tersebut di 190 negara, dengan Jepang, Canada dan Amerika Serikat sebagai pengecualian. Penayangan ke 21 judul film tersebut akan dibagi menjadi tiga tahap nih Pahamers. Tahap pertama akan dimulai pada 1 Februari 2020, dimana Netflix akan mulai menayangkan 7 judul film animasi. Beberapa diantaranya adalah Onari no Totoro atau dikenal juga dengan judul My Neighbor Totoro. Selain itu, ada juga Majo no Takkyubin atau Kiki’s Delivery Service.

Tahap kedua jatuh pada tanggal 1 Maret 2020. Dimana 7 judul film animasi yang termasuk Mononokehime atau Princess Mononoke akan mulai ditayangkan oleh Netflix. Sementara untuk tahap terakhir, film yang akan ditayangkan adalah Hauru no Ugokushiro atau Howl’s Moving Castle beserta 6 judul lain. Tahap terakhir tersebut jatuh pada tanggal 1 April 2020. Meski harus sedikit bersabar, penantian ini sepertinya akan terbayar lunas ketika kamu dapat menikmati berbagai judul film animasi kesukaanmu nih. Jika kamu belum berlangganan Netflix, kamu bisa cek artikel AkuPaham yang satu ini buat tau gimana caranya berlangganan Netflix yang murah.

Sumber: Nikkei Asian Review

Follow media sosial AkuPaham, Yuk!

Tags

Azizah Fauzi

"If you are the smartest person in the room, then you are in the wrong room" - Confucius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close