Populer

Director Resident Evil akan Garap Film Monster Hunter

AkuPaham – Permainan berseri dari Capcom yaitu Monster Hunter akan difilmkan dengan judul yang sama, dan kini film tersebut tengah berada di tahap pengerjaan. Menurut Variety, film ini akan masuk tahap produksi pada bulan September mendatang dan akan diarahkan langsung oleh Paul W.S, dan akan dibintangi oleh Milla Jovovich – keduanya telah bekerja sama cukup lama untuk sekuel film Resident Evil yang juga diadaptasi dari permainan dari Capcom. Film terbaru ini dikabarkan akan menelan biaya sekitar 60 juta USD dan akan melakukan proses pengambilan gambar di Afrika Selatan.

Director Resident Evil akan Garap Film Monster Hunter
Milla Jovovich – Wendy Show

Tahun ini, menjadi tahun yang cukup sibuk tentang pemberitaan Moster Hunter. Pada bulan Januari lalu Capcom merilis Monster Hunter World dengan harapan permainan yang sangat populer di Jepang ini dapat menjadi fenomena permainan di seluruh dunia. Permainan ini nyatanya sangat sukses, dengan penjualan mendekati hampir 8 juta kopi, dan membuat angka penjualan Monster Hunter terbaik yang pernah ada.

Sementara minggu lalu, pengembang merilis rencana untuk membawa permainan ini ke Nintendo Switch dengan debut bahasa Inggris dari Moster Hunter Generations Ultimate, yang rencananya akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Walau bagaimana pun belum ada detail mengenai kapan film ini diharapkan selesai dan dapat disaksikan di bioskop-bioskop, namun dilaporkan bahwa film ini akan dibuat berseri bukan hanya satu buah film.

Sumber: The Verge

Tags

Azmi Umaymah

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close