Sains dan Teknologi

Aplikasi Terbaru Windows 10 yang Bisa Mencerminkan Fitur Seluler di PC Kamu

AkuPaham – Microsoft memperkenalkan aplikasi “Your Phone” untuk Windows 10 pada hari senin 7 Mei 2018 pada Konferensi developer Build. Aplikasi ini didesain untuk menampilkan cerminan dari handphone ke desktop personal computer, dan akan memberikan pengguna Windows 10 akses untuk menggunakan teks, foto, dan notifikasi dari handphone.

Fitur akan berubah-ubah tergantung iOS dan Android, tetapi Microsoft dapat mencerminkan fitur Android lebih jauh dengan PC Windows 10 jadi kamu tidak perlu mengambil dan menggunakan handphone kamu untuk melihat notifikasi yang masuk saat kamu bekerja di depan komputer. Ini adalah konsep yang telah dicoba oleh Dell tahun lalu, yang mengizinkan telepon dan notifikasi didisplay di atas layar komputer. Aplikasi Microsoft ini dapat mengakses SMS, foto, dan notifikasi.

Aplikasi Terbaru Windows 10 yang Bisa Mencerminkan Fitur Seluler di PC Kamu
Sumber: Windows Sentral

Microsoft akan mulai uji coba “Your Phone” dengan Windows Insiders pada minggu ini dan hasil yang didapat akan menjadi panduan bagaimana aplikasi ini akhirnya dapat menjadi fitur Windows 10. Perusahaan yang dibangun oleh Bill Gates ini, sekarang ini sedang melakukan uji coba pembaharuan mayor selanjutnya untuk Windows 10 yang diberi inisial “Readstone 5,” dan ini diharapkan tersedia dan dapat dinikmati para pengguna pada musim gugur tahun ini. Aplikasi “Your Phone” saat ini telah memasuki uji beta, dan diharapkan dapat selesai dan diluncurkan secara publik pada musim gugur mendatang.

Sumber: The Verge

Tags

Azmi Umaymah

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close