PopulerSains dan Teknologi

Alat Kecil ini Bisa Membantumu Menemukan Barang-Barangmu

Pernahkah kamu kehilangan kunci mobil ketika sedang terburu-buru  pergi ke suatu tempat dan kamu tidak memiliki banyak waktu untuk menemukannya? Sampai akhirnya kamu memutuskan untuk pergi menggunakan taksi? Tentu hal ini sangat menyebalkan bukan? Kunci motor, kunci mobil, kunci rumah, dompet, remote AC, dan remote TV adalah bebapa barang kecil yang kerap kali hilang. Sesungguhnya barang-barang kecil itu tidak hilang melainkan kamu lupa dimana meletakkannya, dan saat kamu ingin menggunakannya kamu lalu mencari-cari barang tersebut. Sekarang kamu tidak perlu lagi sulit mencari barang-barang kecil yang kerap kali kamu hilangkan, gadget kecil ini dapat melacak keberadaan barang-barang kamu melalui telepon pintar kamu. Bagaimana? Kekinian sekali bukan?

TrackR Bravo- secure.thetrackr

Gadget kecil ini dinamakan TrackR, dikeluarkan oleh perusahaan start up asal California. Hingga kini sudah terjual lebih dari 4,5 juta di seluruh dunia. TrackR device dijual dengan dua jenis, yaitu Jenis Pixel dan Bravo. TrackR Pixel dijual dengan harga $24.99 atau 338.714 IDR, namun jika kamu membeli 5 device sekaligus kamu hanya perlu membayar $49.99 atau senilai 677.564 IDR. Untuk TrackR Bravo dibandrol dengan harga $29.99 atau senilai 406.484 IDR, dan jika kamu membeli 5 device TrackR Bravo kamu cukup membayar $89.99 atau senilai 1.219.724 IDR. TrackR juga memberi 30 hari garansi uang kembali dan garansi produk selama 1 tahun. Selain itu kamu dapat menikmati fasilitas baterai pengganti gratis, jadi tidak perlu menambah biaya dan pengeluaran kamu.

TrackR Pixel

Pada TrackR Bravo bahan yang digunakan adalah Brushed alumunium, dengan warna-warna yang natural dan tidak mencolok, jenis ini juga dapat berbunyi lebih kencang dibandingkan jenis Pixel, jadi lebih mudah ditemukan, selain itu jenis Bravo dibuat lebih tipis, hanya 14 inch. Berbeda dengan Bravo, jenis Pixel memiliki lebih banyak varian warna, dan memiliki lampu LED yang dapat menyala memberikan sinyal, jadi jika kamu tidak dapat mendengar bunyi dari TrackR Bravo, kamu dapat melihat lampunya yang menyala, jenis Bravo ini juga dibuat sangat kecil yaitu 1x1x0.2 inch, seukuran koin di kantong celana kamu. Lalu, bagaimana cara penggunaannya?

  1. Pesan TrackR device dari website resmi TrackR atau Axtro Sports, atau toko online lainnya.
  2. Setelah kamu mendapatkan TrackR, pasang baterai ke dalam TrackR device. Kemudian download aplikasi TrackR di telepon pintar kamu. Koneksikan aplikasi dengan TrackR device atau alat yang telah kamu beli. Letakkan TrackR device di benda apapun yang ingin kamu lacak dalam keadaan tertentu, kunci mobil, kunci rumah, atau mobil kamu.
  3. Nikmati penggunaan TrackR dan kamu tidak perlu lagi kehilangan barang-barang kamu. TrackR tidak mengenakan biaya bulanan lho untuk penggunaan aplikasi, jadi kamu tidak perlu pusing memikirkan biaya bulanan.

Sekarang kamu sudah punya solusi untuk melacak barang-barang kamu, jadi tidak perlu lagi khawatir kehabisan waktu mencari-cari barang-barang kamu yang ‘bersembunyi’, jangan lupa gunakan dengan bijak ya! Selamat mencoba!

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Inline
Inline