InspirasiPopuler

8 Sikap Pria Ketika Mereka Bersama Wanita yang Dicintainya

Wanita adalah makhluk yang sulit sekali untuk dimengerti

Ungkapan di atas adalah ungkapan yang kerap kali digunakan pria untuk mendefinisikan wanita. Salah satu hal yang sulit untuk pria mengerti adalah sikap wanita yang kerap kali mempertanyakan perasaan si pria kepada si wanita sesungguhnya? Pernahkah kamu melakukan itu kepada pasanganmu? Sepertinya setiap wanita pernah melakukannya setidaknya satu kali seumur hidupnya. Agar kamu tidak terus menerus mempertanyakan pendapat pasanganmu tentang perasaannya terhadapmu. Berikut adalah 8 sikap yang ditunjukkan pria ketika dia sedang bersama wanita yang dicintainya:

1) Dia mendengarkanmu dengan baik

Sejujurnya pria adalah pendengar yang buruk jika dibandingkan dengan wanita, namun jika bersama orang yang benar-benar Dia cintai, pria cenderung menjadi pendengar yang baik dan bijak. Pria cenderung fokus mendengarkan hal-hal yang mereka anggap menarik, jadi jika dia mendengarkanmu dengan baik maka kamu adalah salah satu dari sekian hal yang ‘menarik’ di hidupnya. Masih ragu?

2) Dia rela berkorban untukmu

Berkorban untuk orang lain bukan sesuatu yang mudah, namun bukan berarti tidak mungkin, apalagi untuk orang-orang yang dicintai. Saat mencintai seseorang, pria akan merasa tidak nyaman apalagi bahagia saat melihat pasangannya tidak bahagia. Maka benar sekali jika pria tidak bisa melihat air mata orang yang dicintainya. Agar bisa melihat pasangannya bahagia, pria cenderung melakukan hal-hal yang mungkin saja mengorbankan kepentingan pribadinya.

Kamu selalu cantik-Pixabay

3) Dia menunjukkan kelemahannya padamu

Pria adalah sosok yang tidak pernah ingin dipandang lemah apalagi diremehkan, namun saat dia mencintai pasangannya, dia menjadi lebih terbuka, bahkan memperlihatkanmu sisi-sisi sentitif, serta kelemahannya. Kenapa? Karena dia merasa nyaman saat bersamamu, jadi saat mereka menunjukkan hal ini jangan pernah menganggap mereka remeh ya.

4) Dia mencintaimu walau kamu sedang ‘jelek’

Apakah kamu ingat berapa lama kamu mematut diri di depan kaca, demi terlihat cantik saat kencan pertama dengannya? Seiring berjalannya waktu, setelah dia menjadi pasanganmu tentunya kamu tidak bisa terus menerus ‘cantik’ setiap saat, namun pria yang mencintaimu akan selalu menganggapmu cantik dalam situasi apapun.

5) Dia selalu bangga terhadapmu

Salah satu hal yang pria lakukan saat dia jatuh cinta adalah membanggakan pasangannya. Mereka tidak akan pernah malu memperkenalkanmu pada siapapun sebagai pasangannya. Walau terlihat cuek, Dia memperhatikan apapun yang kamu lakukan di hari-hari kamu, sebagai ibu rumah tangga, pekerja keras, atau pemimpi dengan segudang impian. Dia akan selalu bangga terhadapmu dan semua pekerjaanmu membuatnya semakin bangga terhadapmu. Jika kamu dan dia adalah dua orang yang saling berkompetisi, Dia bahkan akan merasa senang kalah darimu dan menjadikan kekalahannya acuan untuk terus maju.

Mendengarkanmu dengan baik-Pixabay

6) Dia memperjuangkan dan membelamu

Saat pria benar-benar mencintai seorang wanita, dia tidak akan segan-segan membela dan memperjuangkan pasangannya, karena dia selalu merasa pasangannya adalah wanita yang lemah dan harus dia lindung, bahkan jika harus menggulung lengan bajunya dan melakukan hal yang sebelumnya belum pernah dia lakukan.

7) Dia menentangmu

Mungkin kamu tidak akan setuju dengan hal ini, namun inilah yang dilakukan pria ketika sedang jatuh cinta. Dia akan selalu menghindari hal-hal yang membuatnya harus kehilanganmu, bahkan jika dia harus menentangmu. Tentunya rasanya cintanya terhadapmu sangatlah besar sehingga dia memilih bertengkar denganmu dari pada kehilanganmu.

8) Dia memperlakukan keluarga dan temanmu dengan baik

Saat seorang pria mencintaimu, maka dia akan mencintai apa yang kamu cintai. Walau sebelumnya dia bukanlah bagian dari keluargamu, Dia akan berusaha bersikap baik kepada teman dan keluargamu, karena dia tahu bahwa mereka adalah orang yang sangat penting bagimu.

Jika pasanganmu sudah melakukan semua hal ini, apakah kamu masih ragu terhadap perasaannya?

Sumber: Power of positivity

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Inline
Inline