InspirasiTips dan Trik

6 Tren Berpakaian 2018

Beberapa orang mengatakan bahwa fashion berputar seperti roda, sesuatu yang kemarin ditinggalkan di dalam fashion, bisa saja kembali dikenakan, namun tren datang dan pergi dengan sangat cepat. Bisa saja sesuatu menjadi tren saat ini, bisa saja akan menghilang dalam beberapa bulan atau waktu tertentu. Beberapa desainer dan fashion kolumnis sudah mulai meramalkan beberapa tren di 2018. Yuk! Simak 6 tren berpakaian di 2018, berikut:

1- Kaus dengan Kata-kata bermakna.

6 Tren Berpakaian 2018
Kaus dengan kata-kata bermakna- Bright Side

Jika di 2017, banyak sekali baju kaus oblong yang menggunakan kata-kata lucu, maka di tahun 2018 kata-kata yang digunakan adalah kata-kata yang memiliki arti dan makna tertentu. Di 2018 apa yang kamu kenakan haruslah menunjukkan siapa diri kamu dan apa yang kamu pikirkan, walau terkadang pemikiran-pemikiran tersebut bersifat ‘provokatif.’ Rumah mode seperti, Dior, Haider Ackerman, Prabal Gurung, dan masih banyak lagi, telah menunjukkan banyak slogan dan moto, untuk koleksi musim semi mereka di tahun 2018 ini.

2- Setelan.

6 Tren Berpakaian 2018
Setelan- Bright Side

Menurut desainer Louis Verdad yang menata pakaian untuk para selebriti paling bergaya seperti Madonna, Cate Balncett, dan Eva Longoria mengatakan bahwa kecenderungan gaya berpakaian seperti bintang reality show Kim Kardashian tidak akan digunakan lagi di tahun 2018. Celana jeans sobek-sobek, celana ketat atau legging, dan gaun ketat juga akan ditinggalkan. Mereka akan menggantinya dengan pakaian klasik yang memiliki tingkat sensualitas yang tinggi dan atraktif namun tidak terlalu vulgar. Dior, Lanvin, dan Dolce & Gabbana juga memiliki pemikiran yang serupa dan menunjukkan berbagai tipe setelan yang berbeda yang disesuaikan dengan koleksi terbaru mereka. Para desainer ini menyarankan untuk mengenakan 3 potong setelan lengkap yang dikombinasikan dengan pakaian kasual.

3- Aksesoris tekstil

6 Tren Berpakaian 2018
Aksesoris tekstil- Bright Side

Kolumnis mode dan penata gaya Amanda Brooke percaya bahwa di 2018, kita akan mengatakan selamat tinggal pada semua aksesoris dengan banyak detail dan aksesoris bulu palsu, termasuk pom-pom, sandal kulit Gucci yang sangat terkenal, dan barang atau aksesoris dengan bulu lainnya. barang-barang berbulu ini akan diganti dengan sapu tangan. Gucci, Antonio Marras, MSMG,  dan Moschino menyarankan untuk memakainya dengan simpul di bawah dagu. Sarung tangan, dasi, dasi malam yang panjang dan bulu serta penutup kepala akan tampil lagi.

4- Sepatu yang nyaman

6 Tren Berpakaian 2018
Sepatu yang nyaman- Bright Side

Desainer sepatu mewah Joan Oloff memilih untuk menggunakan sepatu yang terlihat bergaya dan pas: “Sepatu haruslah nyaman dan tidak menekan jari kaki.” Ia berpikir bahwa fashion secara keseluruhan industrinya haruslah memiliki tujuan untuk memberikan kenyamanan, dan sepatu yang tidak nyaman akan tenggelam dan dilupakan. Para desainer juga mengatakan bahwa di musim semi 2018, tidak ada satu pun dari pecinta fashion yang akan memilih antara gaya dan kenyamanan.

5- Perhiasan besar

6 Tren Berpakaian 2018
Perhiasan besar- Bright Side

Di 2018, aksesoris seperti choker berlapis dan kalung akan mulai ditinggalkan dan diganti dengan liontin besar, cincin dan gelang. Jika kamu tidak siap untuk mendapatkan banyak perhatian dikarenakan aksesoris kamu, maka kamu bisa menggunakan mutiara. Para desainer fashion tidak hanya menawarkan kamu untuk menggunakan kalung mutiara, anting, atau pun cincin tetapi juga ikat pinggang, aksesoris kepala, dompet bahkan sepatu yang ditutupi mutiara. Rantai emas dan ikat pinggang rantai juga akan kembali di tahun ini. ikat pinggang rantai sudah dipresentasikan di beberapa koleksi fashion oleh Lanvin, Louis Vuitton, dan Vatements.

6- Warna Putih

6 Tren Berpakaian 2018
Warna putih- Bright Side

Pada tahun 2017, warna-warna terang seperti kuning, biru, merah. Di 2018, warna-warna terang ini akan digantikan dengan warna putih. Selain baju berwarna putih, kamu dapat menggunakan aksesoris berwarna putih untuk menunjuang penampilan kamu, seperti  sepatu, tas, atau aksesoris lainnya.

Inilah 6 gaya berpakaian yang akan tren di 2018. Semoga dapat mengisnpirasi kamu untuk cara berpakaian sesuai tren di 2018. Baca juga artikel inspirasi lainnya di sini ya!

Sumber : Bright Side

Tags

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Inline
Inline