Populer

5 Trailer Film yang Harus Ditonton Minggu ini

AkuPaham – Begitu banyak film yang diproduksi setiap tahunnya, walau bagaimanapun setiap film memiliki cerita, pesan, kesan, bahkan kenangan tersendiri bagi para penontonnya. Berikut ini adalah 5 trailer film yang bisa menjadi rekomendasi kamu untuk memilih film.

1. Mowgli

Film yang satu ini tentu sudah tak asing lagi di telinga kamu, The Junggle Book. Namun jika film ini dibuat dari sudut pandang berbeda dan dibuat lebih ‘gelap’ bagaimana menurutmu? Film yang satu ini mungkin terlihat kurang cocok untuk ditonton anak kecil, atau ditonton bersama keluarga dikarenakan sisi gelapnya dan film berbau animasi ini sekira akan lebih cocok jika ditonton orang dewasa.

2. City of Lies

Dibintangi oleh Johnny Deep, film yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai tentang teka-teki, detektif dan investigasi. Film ini dibuat berdasarkan investigasi nyata di lapangan tentang pembunuhan dua orang rapper yaitu Christopher “Notorious B.I.G” Wallace dan Tupac “2Pac” Shakur.

3. Down A Dark Hall

Para pecinta film bergenre horor mungkin akan menyukai film yang satu ini. Diangkat dari sebuah novel karya Lois Duncan pada tahun 1974, film ini hampir seluruhnya diperankan oleh wanita. Bercerita tentang sebuah asrama remaja putri yang mendapatkan banyak masalah melalui berbagai cara yang misterius.

4. Skycraper

Pernah membayangkan bagaimana tinggal di sebuah bangunan super tinggi? Film yang satu ini bercerita tentang pembajakan di sebuah bangunan super tinggi yang melibatkan sebuah keluarga di dalamnya. Diperankan oleh Dwayne Johnson, film yang bergenre kriminal ini layak untuk kamu masukkan dalam list tontonan di 2018.

5. The King

Beberapa orang mengatakan bahwa film ini sepenuhnya tentang Elvis, namun sepertinya film ini tidak hanya berkisah tentang Elvis. Film ini berkisah tentang mimpi orang-orang Amerika, rasisme, dan negara yang masih terus menerus berjuang. Selain itu film ini adalah sebuah road movie, yang menjelajah berkeliling Amerika dan berbicara kepada banyak orang.

Sumber: The Verge

Tags

Azmi Umaymah

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close