PopulerTraveling

5 Pasangan Ini Menyerah dengan Hidup ‘Normal’ Mereka untuk Pergi ‘Berpetualang.’

“Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life.” – Steve Jobs

Hidup adalah pilihan, itulah yang dikatakan banyak orang. Hidup dalam keadaan aman dan nyaman tentunya menjadi pilihan sebagian besar manusia di dunia ini, dan hal ini seringkali bertentangan dengan apa yang sebenarnya hati mereka inginkan. Alih-alih memilih kehidupan tenang, nyaman, aman, dan memiliki gaji dan asuransi yang cukup untuk hari tua mereka, 5 pasangan di bawah ini memilih untuk menantang keterbatasan mereka, mencoba untuk mengambil resiko dan memanfaatkan waktu mereka yang begitu terbatas untuk melakukan hal-hal yang mereka sukai. Untuk kamu yang tengah merencanakan kehidupan ‘baru’ kamu bersama pasangan, mungkin mereka dapat menjadi inspirasi bagi kamu.

1) Hannah dan Adam

Sumber: www.gettingstamped.com

Kedua pasangan ini adalah pasangan berdarah Amerika yang menyerah terhadap kehidupan ‘normal’ mereka sejak tahun 2013. Sebelumnya, Hannah dan Adam bekerja sebagai profesional yang memiliki gaji yang cukup tinggi, Hannah bekerja sebagai Auditor Pajak dan Adam bekerja sebagai Insinyur di bidang teknik mekanik selama lebih dari 7 tahun, sampai akhirnya mereka menyadari bahwa mereka telah hidup seperti pasangan Amerika normal lainnya, dan mereka merasa khawatir. Kemudian mereka menemukan solusi yang paling pas untuk keduanya: yaitu pergi mengelilingi dunia seumur hidup mereka. Hingga kini kedua pasangan ini sudah menjelajahi  63 negara dan petualangan meraka masih terus berlanjut.

2) Laura dan Tanbay.

Sumber: www.travellingweasels.com

Hampir memulai kehidupan ‘normal’ sebagai pasangan dan membeli sebuah apartemen di tengah kota Birmingham, membuat Laura dan Tanbay memikirkan ulang kehidupan mereka. Setelah Laura lulus dari universitas di bidang matematika dan Tanbay yang tengah menempuh karir di salah satu perusahaan, mereka kemudian memutuskan untuk menjual  semua aset mereka dan membeli tiket sekali jalan ke Australia, dan kini setelah membuat keputusan tersebut 4 tahun yang lalu mereka masih sibuk dengan aktivitas traveling mereka.

3) Cathy dan Frank.

Sumber: www.roarloud.net

Cathy dan Frank adalah pasangan asal America yang mendedikasikan hidupnya untuk berpetualang. Mereka melakukan petualangan-petualangan yang mereka sukai di berbagai destinasi di berbagai belahan dunia, seperti Antartika, Africa, Amerika utara dan Eropa. Aktivitas yang banyak mereka lakukan saat traveling adalah bermain kayak, bersepeda, mendaki, bermain ski, dan berbagai cara berpetualang lainnya.

4) Nick dan Darience

Sumber: www.goatsontheroad.com

Nick dan Dariece adalah pasangan asal Kanada yang telah melakukan perjalanan selama kurang lebih 8 tahun. Setelah merasa bosan dengan rutinitas harian yang mereka kerjakan, mereka memesan paket liburan di Mexico selama 1 minggu penuh, dan satu bulan kemudian Nick pulang setelah bekerja dan bertanya kepada Dariece “Jika kamu bisa pergi berjalan-jalan selama satu tahun, kemana kamu akan pergi?” dan Dariece menjawab “Asia Tenggara”, dan 8 bulan kemudian mereka menjual semua aset mereka termasuk rumah dan mobil dan memesan satu tiket dari Vancouver ke Bangkok, dari sinilah perjalanan mereka bermula.

5) Daryl dan Mindi

Sumber: www.2foodtrippers.com

Pasangan ini adalah salah satu food influencer, yang menghabiskan waktunya untuk berkeliling dunia dan mencicipi berbagai macam makanan. Daryl dan Mindi hingga kini telah mengunjungi 38 negara. Mereka berdua bertemu di sebuah pesta di Philadelphia.

Tags

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Inline
Inline