Traveling

5 Kota Paling Romantis di Dunia

Tempat Romatis – Berlibur bersama pasangan dapat kamu pilih untuk merelaksasikan diri dan pikiran dari lelahnya pekerjaan dan kehidupan di perkotaan. Begitu banyak destinasi yang dapat kamu dan pasangananmu pilih, mulai dari wisata adventure, olahraga, sejarah, kuliner atau pun belanja, namun untuk kamu dan pasangan ada baiknya berkunjung ke kota-kota romantis yang akan membawa kamu dan pasangan pada kenangan ketika pertama-tama membangun kasih. Berikut 5 kota paling romantis di dunia untuk kamu dan pasanganmu kunjungi:

Ponte Di Rialto Bridge- Pixabay

1 – Venice, Italy

Berkeliling Venice dengan water taxi dan menikmati matahari terbenam yang warnanya terpantul dari air sungai, bisa kamu pilih untuk melengkapi liburan kamu bersama pasanganmu. Venice adalah kota indah yang tenang, karena sedikitnya jumlah kendaraan bermotor, tempat ini bisa menjadi destinasi sempurna bagi kamu dan pasangan yang ingin melepaskan diri dari stres pekerjaan dan hiruk pikuk perkotaan. Kamu juga bisa belajar sejarah tentang pekerja pembuat kaca di Murano, atau merasakan cokelat panas yang dibuat dari resep tertua di Café Florian, atau sekedar duduk di restoran di pinggir kanal dan berbagi pizza dengan orang yang kamu sayang.

Menara Eiffel- Paris

2 – Paris, France

Jika ada list tentang kota-kota romantis di dunia, tentu Paris tidak dapat ditinggalkan. Kota ini selalu menjadi tempat romantis bagi para pecinta kota ini. Indahnya menara Eiffel bisa kamu nikmati dengan pasangan sembari duduk di taman-taman di sekitar menara dan menikmati crepes hangat. Kamu juga bisa bersepeda melewati Le Marais atau berjalan-jalan mengexplore koridor tanpa ujung di the Louvre. Begitu banyak hal yang dapat kamu dan pasangan lakukan bersama, karena paris adalah kota yang penuh dengan destinasi wisata yang apik, mulai dari wisata sejarah seperti Place De La Concorde dan Pont Alexander III, hingga tempat-tempat romantis lainnya seperti Montmartre.

Carmel by The Sea- Henry Von Huch

3 – Carmel By the sea, California

Perjalanan adalah bagian dari traveling. Beberapa orang justru merasa kenikmatan traveling ada di masa-masa berada di perjalanan dari satu destinasi ke destinasi lainnya, jika kamu dan pasangan adalah salah satunya, maka Carmel by The Sea adalah tempat yang pas untukmu. Untuk mencapai Carmel by The Sea kamu dapat menempuh perjalanan darat selama satu jam dari San Jose bagian selatan. Selama perjalanan ini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari hutan pepohonan redwood, dan kebun-kebun anggur yang berkelok-kelok, dari kejauhan kamu akan melihat tebing-tebing Carmel by The Sea yang dihiasi dengan penginapan atau cottage dan pantai-pantai terpencil. Kamu dan pasangan dapat berkeliling di sekitar pantai-pantai indah untuk sekedar melihat-lihat butik setempat atau makan di restoran di pinggir pantai, sembari melihat matahari terbenam bersama pasangan kamu.

Florence- Pixabay

4 – Florence, Italy

Jika kamu dan pasangan adalah dua orang yang menggilai fashion atau seni, maka Florence akan menjadi tempat yang sempurna bagi kamu berdua. Kamu memasukkan home of Gucci dan Ferragamo ke dalam list, tentunya jangan lupakan melihat Masterpiece yang dibuat oleh Michelangelo’s David. Di kota ini hampir keseluruhan hotel menyediakan perapian marmer, patung-patung klasik dan lukisan yang memanjakan mata penikmat seni. Kamu juga dapat mengunjungi the new Mercato Centrale untuk mendapatkan oleh-oleh, mulai dari keju, anggur, hingga pasta.

Rome- Pixabay

5 – Roma, Italy

Tidak ada yang meragukan betapa romantisnya kota bersejarah ini, namun kemudian dimanakah menemukan romantis itu? Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan mungkin Trevi Fountain bisa menjadi list pertama kamu, konon jika kamu melempar koin ke air mancur ini, kamu dapat kembali lagi ke Roma suatu saat nanti, mungkin dengan pasangan kamu. Tetapi jika kamu belum memiliki pasangan, kamu bisa melemparkan koin kedua untuk dipertemukan dengan jodoh kamu, dan koin ketiga yang berarti pernikahan kamu. Selain air mancur Trevi kamu bisa menikmati ketenangan kota Roma di Restaurant-restaurant atap yang memungkinkan kamu menikmati pemandangan kota Roma yang indah di malam hari. Kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam dari Piazza Garibaldi di Monteverde dan menikmati pizza di Il Forno Roscioli dekat the Campo de’ Fiori market.

Sumber:  Travel and Leisure

Tags

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Inline
Inline