InspirasiQuotes

17 Kutipan Audrey Hepburn yang Dapat Menginspirasi dan Membuka Hatimu

Mungkin kamu tidak mengetahui siapa wanita cantik bernama Audrey Hepburn, karena beliau telah lahir 89 tahun yang lalu. Ia adalah seorang aktris film, balerina, aktris panggung Broadway, model, dan pekerja kemanusiaan. Ia berhasil meraih berbagai macam pengahargaan sebagai aktris, salah satunya adalah academy award di tahun di tahun 1954 sebagai aktris terbaik untuk filmnya Roman Holiday. Selain itu, Ia juga mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya sebagai pekerja kemanusiaan. Satu bulan sebelum Ia meninggal di tahun 1992 karena sakit kanker usus buntu, Ia menerima penghargaan Presidential Medal of Freedom dari Presiden Amerika George Bush sebagai apresiasi terhadap baktinya kepada UNICEF. Ia menjalani kehidupannya selama 63 tahun dengan melakukan hal-hal yang dia cintai dan bermanfaat bagi orang lain. Untuk kamu yang saat ini tengah merasa galau, yuk simak 18  kutipan dari Audrey Hepburn yang bisa menginspirasi dan membuka hatimu untuk melakukan hal-hal yang kamu senangi dan tentunya bermanfaat bagi orang lain.

Inilah 18 kutipan Audrey Hepburn yang meninspirasi
Audrey Hepburn- Vogue

1- My greatest ambition is to have a career without becoming a career woman.

“Ambisi terbesar saya adalah memiliki karir tanpa menjadi wanita karir”

2- The best thing to hold onto in life is each other.

“Hal terbaik untuk berpegang adalah satu sama lain”

3- Nothing is impossible. The word itself says ‘I’m possible!’

“Tidak ada yang tidak mungkin. Kata-kata itu sendiri bilang ‘Saya mungkin’!”

4- Success is like reaching an important birthday and finding you’re exactly the same.

Kesuksesan adalah seperti mencapai ulang tahun yang penting dan menemukan kamu dalam keadaan yang persis sama

5- A woman can be beautiful as well as intellectual.

Wanita bisa menjadi cantik selama ia pintar

6- They say love is the best investment; the more you give, the more you get in return.

Mereka bilang cinta adalah investasi terbaik, semakin banyak kamu memberi, maka semakin banyak kamu menerima

7- For me the only things of interests are those linked to the heart.

Untuk saya, hal-hal yang menarik adalah mereka yang terhubung dengan hati.

Inilah 18 kutipan Audrey Hepburn yang meninspirasi
Audrey Hepburn- Playbuzz

8- Why change? Everyone has his own style. When you have found it, you should stick to it.

Kenapa berubah? Karena setiap orang memiliki ciri khas masing-masing. Ketika kamu menemukannya, maka kamu harus berpegang padanya.

9- I never thought I’d land in pictures with a face like mine.

Saya tidak pernah berpikir akan berada di gambar dengan wajah seperti saya.

10-I have learnt how to live… how to be in the world and of the world, and not just to stand aside and watch.

Saya sudah belajar bagaimana hidup… bagaimana berada di dunia, dan bagaimana menjadi dunia dan tidak hanya berdiri di pinggir dan menonoton

11- As you grow older you will discover that you have two hands. One for helping yourself, the other for helping others.

Semakin kamu tumbuh semakin kamu akan menemukan bahwa kamu memiliki dua tangan. Satu untuk menolong dirimu sendiri dan yang lain untuk menolong orang lain.

12- Not to live for the day, that would be materialistic — but to treasure the day. I realize that most of us live on the skin, on the surface, without appreciating just how wonderful it is simply to be alive at all.

Jika tidak hidup untuk hari ini, maka akan menjadi materialistic, tapi untuk menghargai hari ini. Saya menyadari kebanyakan dari kita hidup di kulit, di permukaan, tanpa menghargai betapa indahnya kehidupan itu sama sekali.

13- Anyone who does not believe in miracles is not a realist.

Siapapun yang tidak percaya pada keajaiban, maka ia bukanlah seorang realis

Inilah 18 kutipan Audrey Hepburn yang meninspirasi
Audrey Hepburn- Daily Beast

14- Good things aren’t supposed to just fall into your lap. God is very generous, but he expects you to do your part first.

Kejadian yang baik tidak seharusnya jatuh ke pangkuanmu. Tuhan sangat bermurah hati, tapi Ia berharap kamu untuk melakukan tugasmu terlebih dahulu

15- The beauty in a woman is not in the clothes she wears, the figure that she carries, or the way she combs her hair. The beauty of a woman is seen in her eyes, because that is the doorway to her heart; the place where love resides. True beauty in a woman is reflected in her soul. It’s the caring and that she lovingly gives the passion that she shows and the beauty of a woman only grows with passing years.

Kecantikan seorang wanita bukanlah karena apa yang mereka pakai, sosok yang ia bawa, atau bagaimana dia menyisir rambutnya. Kecantikan seorang wanita terlihat dari matanya, karena itu adalah pintu hatinya, tempat dimana cinta bersemayam. Keindahan sesungguhnya dari seorang wanita terpancar dari jiwanya. Perhatian dan penuh dengan kasih sayang dan kecantikan seorang wanita hanya tumbuh setelah melewati tahun-tahun yang berlalu.

16- I’ve been lucky. Opportunities don’t often come along. So, when they do, you have to grab them.

Saya beruntung. Kesempatan tidak sering datang. Maka, ketika ia datang, saya harus mengambilnya.

17 – For beautiful eyes, look for the good in others; for beautiful lips, speak only words of kindness; and for poise, walk with the knowledge that you are never alone.

Untuk mata yang indah, carilah hal-hal yang baik dari orang lain; untuk bibir yang indah, berbicaralah hanya yang baik; dan untuk ketenangan; berjalanlah dengan pengetahuan, maka kamu tidak akan pernah sendirian.

Itulah 17 kutipan menginspirasi dari Audrey Hepburn, semoga kamu yang tengah galau dapat kembali bersemangat. Jangan lupa baca juga artikel inspirasi lainnya di sini ya!

Sumber:  Goalcast

Tags

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close