InspirasiQuotes

16 Kutipan Adele yang Buat Kamu Cinta dirimu Sendiri

Siapa yang tidak kenal nama Adele di dunia musik dan tarik suara. Penyanyi sekaligus penulis lagu dari Inggris ini menciptakan banyak lagu yang begitu menggugah jiwa para pendengar serta penikmat lagu. Di usianya yang ke-29, Adele sudah mendapatkan begitu banyak penghargaan atas karya-karyanya. Salah satunya dalam ajang Grammy award pada tahun 2009 sebagai artis pendatang baru terbaik dan penyanyi pop terbaik. Ia bahkan dinobatkan sebagai nomor lima dari seratus orang wanita terhebat dalam dunia musik oleh VH1’s. Berikut ini adalah 16 kutipan Adele tentang bagaimana ia mencintai dirinya sendiri, kamu pun harus mencobanya!

1- There’s only one of you, so why would you want to look like everyone else? Why would you want to have the same hairstyle as everyone else and have the same opinions as everybody else?

Kamu hanya ada satu, lalu kenapa kamu ingin terlihat seperti orang lain? Kenapa kamu ingin memiliki gaya rambut yang sama seperti orang lain dan memiliki opini yang sama seperti mereka?

2- I’ve never seen magazine covers or music videos and been like, ‘I need to look like that to be a success.’

Saya tidak pernah melihat sampul majalah dan video musik dan berkata ‘saya perlu menjadi seperti dia untuk sukses’

3- I have insecurities of course, but I don’t hang out with anyone who points them out to me.

Tentu saya memiliki kekhawatiran, tetapi saya tidak bergaul dengan siapapun yang menunjukkannya pada saya

4- Be brave and fearless to know that even if you do make a wrong decision, you’re making it for good reason.

Beranilah dan jangan takut walau kamu tahu bahwa kamu melakukan keputusan yang salah, kamu melakukan itu untuk alasan yang baik.

16 Kutipan Adele yang Buat Kamu Cinta dirimu Sendiri
Adele- Grammy

5- No matter what you look like, the key is to first of all be happy with yourself. And then you know if you want to try to improve things that you don’t like about yourself, then do it after you appreciate yourself.

Tidak peduli bagaimanapun penampilanmu, kuncinya adalah pertama, kamu bahagia dengan dirimu sendiri. Dan kemudian kamu tahu jika kamu ingin mencoba untuk meningkatkan sesuatu yang kamu tidak suka dari dirimu, maka lakukan itu setelah kamu mengapresiasi diri kamu sendiri.

6- I’m ballsy. I have guts. I’m not afraid of anyone. I think that’s what makes me feel powerful.

Saya tangguh. Saya punya nyali. Saya tidak takut terhadap siapapun. Saya pikir inilah yang membuat saya merasa kuat.

7- I don’t make music for eyes. I make music for ears.

Saya tidak membuat musik untuk mata. Saya membuat musik untuk telinga.

8- Being told how to look is about being a product, and I don’t want to be a product.

Diberitahu bagaimana berpenampilan adalah tentang menjadi produk, dan saya tidak mau menjadi produk.

16 Kutipan Adele yang Buat Kamu Cinta dirimu Sendiri
Adele-  Billboard

9- I think it’s really important that you don’t think you’re great. Because once you get to that point, you just fuck everything up. You think that everyone’s going to think you’re great all the time, and that’s rubbish.

Saya pikir sangatlah penting untuk tidak merasa bahwa kamu hebat. Karena saat kamu sampai pada titik itu, kamu hanya akan mengacaukan segalanya. Kamu pikir bahwa setiap orang akan selalu berpikir bahwa kamu hebat setiap saat, dan itu adalah sampah.

10- I think I remind everyone of themselves. Not saying everyone is my size, but it’s relatable because I’m not perfect, and I think a lot of people are portrayed as perfect, unreachable and untouchable.

Saya pikir saya mengingatkan setiap orang tentang diri mereka. Tidak berbicara setiap orang berukuran seperti saya, tapi itu terhubung karena saya tidaklah sempurna, dan saya pikir banyak orang yang dilukiskan sebagai kesempurnaan, tidak terjamah, dan tidak tersentuh.

11- The bigger that your career gets, the smaller your life gets.

Semakin besar karirmu, semakin sempit kehidupan yang kamu dapat.

12- I used to fucking love the drama of all of it, but now I’m a mum I only have so much head space. I’ve got to clear a lot of stuff the fuck out, which is really therapeutic, ’cause I can really hold a grudge. Life is so much easier when you don’t hoard your past.

Saya terbiasa mencintai drama, tapi sekarang saya seorang ibu, saya hanya memiliki banyak hal di kepala saya. Saya harus membersihkan segala hal yang sangat terapeutik, karena saya hanya benar-benar dapat mendendam. Hidup jauh lebih mudah ketika kamu tidak menimbun banyak masa lalu.

16 Kutipan Adele yang Buat Kamu Cinta dirimu Sendiri
Adele- Tapety

13- I’m a feminist. I believe that everyone should be treated the same, including race and sexuality.

Saya adalah seorang feminist. Saya percaya bahwa setiap orang harus diperlakukan sama, termasuk ras dan seksualitas.

14- I don’t want to have plastic surgery. I’m going to look like this forever. Deal with it. Once you deal with it, you feel more calm about it.

Saya tidak ingin menjalani operasi plastik. Saya berencana untuk berpenampilan seperti ini selamanya. Berdamailah dengan penampilanmu. Ketika kamu berdamai, kamu akan merasa lebih tenang tentang itu.

15- I don’t think sadness is always devastating. It can be quite uplifting and joyful as well and sometimes, you have to let yourself be sad in order to move forward, so once I sort of started looking at it like that, I was quite happy to do it and also I felt like I didn’t need to let myself go this time in order to access my creativity, so that was good.

Saya tidak berpikir bahwa kesedihan selalu membinasakan. Itu bisa saja menggembirakan dan memberikan kesenangan juga dan terkadang, kamu hanya perlu membiarkan dirimu merasa sedih untuk bisa maju, maka ketika saya mulai melihat seperti itu terhadap kesedihan, saya merasa cukup senang melakukannya dan saya merasa saya tidak perlu melupakan diri saya kali ini hanya untuk mendapatkan kreativitas saya, maka itu cukup bagus.

16- When I have nothing to say, I’d rather just not talk.

Ketika saya tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan, saya memilih tidak berbicara.

Itulah tadi kutipan-kutipan dari penyanyi sekaligus penulis lagu, Adele. Semoga dapat menginspirasi kamu ya! Baca juga artikel inspirasi dan kutipan dari orang-orang hebat di sini ya!

Sumber: Goalcast

Tags

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close