InspirasiPopuler

12 Ilustrasi Berikut Menunjukkan Hidup Terlalu Berharga Melakukan Hal yang Tidak Kamu Sukai

Banyak orang terjebak melakukan pekerjaan yang tidak ia sukai dan tetap melakukannya selama mereka hidup. Adalah sebuah kenyataan bahwa kita biasanya menghabiskan waktu bekerja selama delapan jam dari pukul sembilan pagi hingga lima sore bahkan lebih. Pernah tidak kamu merasa waktu terasa lebih lama ketika kamu mengerjakan sesuatu yang membosankan setiap harinya? Seolah jarum jam tidak bergerak sama sekali.

Berani mengambil resiko untuk meninggalkan pekerjaan yang menjadi sumber penghasilan adalah sebuah tantangan yang sulit dan tidak semudah dikatakan. Oleh karena itu, mengambil keputusan untuk berhenti bekerja dan mencari jenjang karir yang menjadi minat kamu dapat beresiko. Tetapi hal tersebut bukanlah tidak mungkin untuk dilakukan. Kenapa? karena hidup hanya sekali dan terlalu berharga untuk melakukan hal yang tidak kamu cintai. Ilustrasi-ilustrasi berikut ini sangat cocok mengambarkannya. Yuk kita lihat!

1)

2)

3)

4)

5)

6)

7)

8)

9)

10)

11)

12)

 

Itulah gambar-gambar penuh makna yang mengisyaratkan bahwa hidup terlalu membosankan untuk menjalankan profesi yang tidak kita cintai. Semoga menginspirasi ya!

Tags

Information is Power. But like all power, there are those who want to keep it for themselves. - Rendra Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close