InspirasiTips dan Trik

10 Cara Untuk Membuka Pintu Mobil yang Kuncinya Tertinggal di Dalam.

Saat kamu tengah terburu-buru, dan tanpa sadar keluar dari mobil tanpa mencabut kunci mobilmu terlebih dahulu. Pintu yang terkunci dan kuncinya tertinggal di dalam, membuatmu tidak bisa membuka pintu mobil. Mungkin kamu pernah mengalami hal ini dan benar-benar merasa bingung dan kesulitan. Kamu mungkin bingung harus melakukan apa pada mobil kamu untuk bisa membuka pintu mobil. Nah inilah 10 cara alternatif yang dapat membantu kamu membuka pintu mobilmu.

Cara 1: Bola tenis

Sumber: Brightside

Cara ini terlihat meragukan namun cukup berhasil. Ambillah sebuah bola tenis, lalu buatlah lubang di bola tenis yang cukup untuk angin keluar. Kemudian gunakan sisi bola tenis yang memiliki lubang untuk menekan lubang kunci mobil. Tekanan angin yang keluar dari bola seharusnya cukup untuk membuka kunci mobil.

Cara 2: Tali sepatu

Sumber: Brightside

Gunakan tali sepatumu untuk cara yang satu ini. cara ini akan membutuhkan beberapa waktu, dan hanya berfungsi untuk mobil yang memiliki kunci dalam yang dapat ditarik. Ikatlah tali sepatu sehingga membentuk sebuah lingkaran, perlahan masukkan ke dalam mobil melalui celah jendela, terus arahkan ke kunci dalam. Ketika tali berhasil masuk ke kunci, secara perlahan tarik kunci dan pintu mobilmu pun akan terbuka.

Cara 3 : Gantungan baju

Sumber: Brightside

Gunakan gantungan baju yang terbuat dari besi. Bentuk gantungan menyerupai kail panjang, lalu masukkan ke dalam dari sela-sela kaca jendela, arahkah ke bagian kunci dan angkat kunci menggunakan ujung gantungan.

Cara 4: Obeng dan pencungkil

Untuk menggunakan cara ini kamu harus berhati-hati, karena obeng dapat merusak interior maupun eksterior dari mobil kamu. gunakan obeng untuk memberi celah yang cukup untuk kamu memasukkan pencungkil kecil, lalu gunakan pencungkil ini untuk menarik kunci.

Cara 5: Menggunakan spatula

Sumber: Brightside

Buatlah celah yang cukup untuk spatula bisa masuk ke dalam. Gunakan spatula untuk menarik kunci ke atas sehingga pintu terbuka

Cara 6: Gunakan Inflatable Wedge

Sumber: Brightside

Metode ini menggunakan cara yang sama dengan obeng, perbedaannya alat ini menggunakan udara untuk membuka pintu. Dengan alat ini kamu dapat membuka pintu mobil dalam waktu satu menit. Hal yang baik dari alat ini adalah tidak adanya kerusakan, layaknya saat kamu membuka dengan obeng, hal buruknya adalah alat ini berharga cukup mahal.

Cara 7: Gunakan tali plastik

Sumber: Brightside

Lipatlah, kemudian masukkan ke celah-celah pintu mobil. Angkat kunci, dan pintu akan terbuka. Mudah bukan?

Cara 8: Hubungi penyedia bantuan mobil

Sumber: Brightside

Kamu bisa menghubungi perusahaan penyedia bantuan mobil, mereka tentu akan mengirimkan seseorang untuk membantu kamu.

Cara 9: Gunakan alat pembuka kunci profesional

Sumber: Brightside

Jika kamu bisa menggunakan alat ini dengan baik, sebaiknya kamu menggunakannya untuk membuka pintu mobil kamu. Tentu akan lebih cepat dan murah.

Cara 10: Panggil ahli buka kunci

Sumber: Brightside

Ahli buka kunci setempat bisa menjadi pilihan, karena mereka cukup berpengalaman dan memiliki kemampuan untuk membuka kunci dengan cepat dan tepat.

Itulah 10 cara alternatif untuk membuka kunci pintu mobilmu. Semoga bermanfaat untuk kamu yang tengah lupa menaruh kunci mobil di dalam mobil. Baca juga artikel tips dan trik di sini ya!

Sumber: Brightside

Tags

You are special, you are unique, so don't try to copy others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close